0

Liverpool Hanya Nomor Tiga Urusan Gol, Manchester United Terbaik di EPL

Liverpool Hanya Nomor Tiga Urusan Gol, Manchester United Terbaik di EPL – Manchester United memang tidak berada di dalam kondisi yang bagus di dalam lebih dari satu th. terakhir. Namun tim berjuluk Setan Merah itu diketahui merupakan tim dengan catatan gol paling subur sejak Premier League digelar.

Liverpool Hanya Nomor Tiga Urusan Gol, Manchester United Terbaik di EPL

Seperti yang telah diketahui, Premier League pertama kali digelar pada musim 1992/1993 yang lalu. Kompetisi ini menggantikan The Football League First Division.

Hingga hari ini, kompetisi elit ini telah digelar sebanyak 28 musim. Sejauh ini pula beragam rekor apik tercipta di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Salah satunya tentang rekor gol. Dalam 28 th. ini tersedia sejumlah klub yang miliki catatan gol yang begitu luar biasa.

Siapa sajakah klub-klub dengan catatan gol paling baik sepanjang Premier League digelar? Dan berapa jumlah total gol yang mereka ciptakan? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Tim yang berada di peringkat lima sebagai tim dengan gol terbanyak di gelaran Premier League adalah Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara itu tercatat mengemas 1594 gol sepanjang histori mereka.

Tottenham memang miliki reputasi sebagai tim kuda hitam di Premier League. Mereka selalu berkompetisi untuk berada di papan atas klasemen Premier League.

Tottenham mencatatkan rekor musim tertajam merekaAgen Sbobet pada musim 2016/2017. Dibawah bimbingan Mauricio Pochettino dan dimotori keganasan Harry Kane, The Lillywhites mengemas total 86 gol sepanjang musim tersebut.

Harry Kane selaku top skor sepanjang jaman klub menjadi pemain Tottenham dengan jumlah gol terbanyak di EPL dengan 136 gol, diikuti oleh Teddy Sheringham 97 gol dan Jermain Defoe yang menyebabkan 91 gol.

Tim Inggris dengan jumlah gol terbanyak keempat sepanjang histori dipegang oleh Chelsea. The Blues menyebabkan total 1821 gol di dalam 28 musim Premier League.

Pada awal digelarnya EPL, Chelsea dapat dikatakan cuma tim papan sedang di Inggris. Namun semenjak Taipan asal Rusia, Roman Abramovich mengakuisisi Chelsea, Tim asal London Barat itu bertransformasi menjadi kemampuan baru di Inggris.

Musim terproduktif Chelsea berlangsung pada musim 2009/2010 pas mereka ditangani Carlo Ancelotti. Pada pas itu The Blues mengemas total 103 gol berasal dari 38 pertandingan dan menjadi kampiun EPL musim itu.

Tiga pencetak gol terbanyak Chelsea di ajang EPL dipegang oleh Frank Lampard (147 Gol), Didier Drogba (104 Gol) dan Eden Hazard (85 Gol).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *