0

Lindelof Gembira Bersama Benfica

lindelof-gembira-bersama-benficaLindelof Gembira Bersama Benfica

Berita Bola kemauan Arsenal untuk membuat datang bek kuat Benfica, Victor Lindelof Rupanya akan menjadi angan belaka. Sang pemain baru-baru ini mengucap dgn tegas bahwa dirinya bahagia di Benfica dan tidak mau pindah ke mana-mana.

Antonio Conte selaku pengasuh Chelsea memang beberapa kali di info-kan mempunyai minat pada sosok Lindelof. Perihal ini didisebabkankan kubu The Blues hingga sekarang ini kesusahan membuat aman jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli, sehingga sosok bek Timnas Swedia ini dinilai menjadi alternative yang bagus.

akan tetapi kemauan mereka untuk memperoleh bek mempunyai usia 22 tahun ini akan terganjal sesudah sang pemain menyebutkan kecintaannya pada Club asal Portugal tersebut. “Saya amat menyukai Benfica, dan sudah pasti saya akan bertahan di Club ini” ungkap Lindelof pada A Bola.

Lindelof sendiri baru saja menolong Benfica memenangkan Portugal Super Cup baru-baru ini. Bek mempunyai usia 22 tahun ini mempunyai klausul rilis sebesar £25 Juta dalam perjanjiannya Las Aquilas.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *