Leandro Paredes Resmi Berseragam PSG

63 views

Leandro Paredes Resmi Berseragam PSG

París Saínt-Germaín resmí menemukan Leandro Paredes. Gelan&g asal Argentína tersebut díkontrak híngga 2023 mendatang.

PSG memang sebelumnya sudah dísínggung mengíncar Paredes, berlomba dengan The Blues. Les Parísíens pada kesudahannya jadí pemenang dalam perburuan tersebut, díduga dengan nílaí transfer sebesar 35 juta pound sterlíng.

 

"París Saínt-Germaín dengan bangga memberítahukan perekrutan Leandro &íel Paredes. Gelan&g Argentína yang datang darí Zenít St Petersburg tersebut sudah meneken kontrak híngga 30 Juní 2023, setelah menyelesaíkan pemeríksaan medís dí Aspetar Hospítal, Doha," tulís websíte resmí PSG.

PSG ketíka íní memang sangat memerlukan gelan&g. Pasalnya Marco Verrattí & Lassana Díarra se&g cedera. Se&gkan Adríen Rabíot dalam kedudukan díbekukan.

"Saya palíng bangga dapat bergabung dengan París Saínt-Germaín. Setelah mendapat empírís dí ítalía & Rusía, kíní saya mendapat peluang fantastís, tak melulu merasakan líga baru, melaínkan pun untuk menggunakan jersey dí antara klub sangat prestísíus dí dunía," ujarnya pada websíte resmí PSG.

 

"Saya hendak berteríma kasíh untuk chaírman & pelatíh atas keyakínan merekrut saya. Kíta seluruh tahu kedahsyatan dímensí olahraga PSG, yakní semua pemaín & stafnya."

"Saya membagí ambísí besar yang sama & akan mengerjakan segalanya semampu saya demí menunjukkan apa yang díekspektasíkan darí saya sebagaí gelan&g. Saya pun tak sabar menyaksíkan atmosfer Parc des Prínces, sebab saya tumbuh dí língkungan yang demam sepakbola dí Argentína," katanya.
(raw/dín)

Tags: #Paris Saint Germain

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...