0

Kovacic Tak Ragu Untuk Bertahan Di Madrid

kovacic-tak-ragu-untuk-bertahan-di-madridKovacic Tak Ragu Untuk Bertahan Di Madrid

Berita Bola Mateo Kovacic tidak mempunyai niat beranjak Los Blancos (Real Madrid) dan mempunyai tekad memperjuangkan tempatnya di tim utama musim sekarang ini, berbasickan agennya Nikky Vuksan.

Pemain Kroasia mempunyai usia 22 tahun itu kesusahan memperoleh tempat di Club musim lalu. Oleh disebabkan itu, ia sering diberitakan akan pindah dari La Liga mendekati musim 2016/17.

akan tetapi, agen Kovacic memberi penjelasan bahwa sang gelandang tidak mau beranjak Madrid cuma satu tahun sesudah ia gabung Club raksasa Spanyol dari inter Milan.

Saya belum berbicara Club, tidak perlu. sekarang ini dia sedang melakukan perjuangan untuk tempatnya di tim, layaknya halnya setiap pemain terlepas dari Cristiano [Ronaldo], yang ialah cuma satu pemain yang dijamin mempunyai tempat dalam starting Xi, kata Vuksan pada Sportske Novosti.

senantiasa ada kabar angin pada sekarang ini tapi Kovacic ialah pemain Madrid, manajer [Zinedine Zidane] percaya nya dan dia menolong dan beri dukungan dia.

Setiap pemain harus memberi bukti mereka cocok atau sepadan memperoleh tempat di tim dan di Los Blancos (Real Madrid) jauh lebih sukar.

perjanjian Kovacic sendiri Madrid akan selesai pada Juni 2021.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *