0

Ketika Real Madrid Memainkan Laga Enam Menit Vs Sociedad ,Mengenang Momen

Ketika Real Madrid Memainkan Laga Enam Menit Vs Sociedad ,Mengenang Momen – Raksasa La Liga Real Madrid dulu hanya bermain enam menit saja di pentas La Liga melawan Real Sociedad.

Ketika Real Madrid Memainkan Laga Enam Menit Vs Sociedad ,Mengenang Momen

Laga ini terjadi terhadap Januari 2005 silam. Pertandingan ini digelar di Santiago Bernabeu.

Pertanidngan ini digelar menjadi menit ke-87. Ada tambahan pas sepanjang beberapa menit yang diberikan oleh wasit.

Laga ini pasti benar-benar aneh bukan. Namun itu terjadi bukan karena sebab.

Ancaman Bom

Beberapa pekan sebelumnya, Real Madrid udah bermain melawan Real Sociedad. Akan tapi pertandingan itu terpaksa berhenti terhadap menit ke-86.

Pertandingan pas itu didalam keadaan berimbang 1-1. Ronaldo mencetak gol untuk Madrid pas gol Sociedad dicetak oleh Nihat Kahveci.

Pada menit ke-86 itu, nampak pengumuman bahwa laga mesti dihentikan bersama dengan segera. Semua pemain dan penonton diharap nampak stadion bersama dengan tertib.

Pasalnya ada orang yang mengaku berasal dari group separatis Basque ETA, yang mengaku terhadap surat kabar Gara bahwa mereka udah memasang bom di Bernabeu. Bom itu bakal meledak terhadap pukul 21.00 pas setempat.

KickoffAgen Sbobet pertandingan itu sendiri diawali pukul 19.00. Orang yang mengaku memasang peledak itu sendiri menghubungi Gara sekitar pukul 20.45.

Untungnya, ancaman bom itu hanya hoax. Namun selamanya saja hal tersebut sebabkan banyak orang menjadi syok, terhitung gelandang Real Madrid, Ivan Helguera.

“Kami was-was 1/2 mati. Sangat disayangkan bahwa olahraga dan politik dicampur adukkan.”

Laga Tersisa Dilanjutkan

Meski pas yang tersisa tidak cukup dari beberapa menit saja, tapi ternyata laga Real Madrid vs Real Sociedad itu tidak diakui selesai. Laga itu ternyata masih dilanjutkan terhadap 5 Januari 2005.

Dan uniknya lagi, puluhan ribu penonton selamanya berbondong-bondong masuk ke Santiago Bernabeu. Selain itu hal unik lainnya adalah Madrid pas itu lebih-lebih udah mempunyai pelatih baru.

Saat itu Madrid dilatih oleh Wanderley Luxemburgo. Ia menggantikan Mariano Garcia Remon beberapa hari sebelumnya.

Meski demikian, Madrid dan Sociedad selamanya bersungguh-sungguh memainkan laga tersebut. Dan sesudah laga diawali beberapa menit, Los Blancos meraih penalti.

Ronaldo pas itu diganjal di kotak penalti. Zinedine Zidane sesudah itu menjadi eksekutornya dan mobilisasi tugasnya bersama dengan sempurna. Pada kelanjutannya Real Madrid pun menang 2-1.

Meskipun menyegel tiga poin dari pertandingan itu, Real Madrid kalah dari Barcelona perebutan gelar La Liga 2004-05. Mereka kalah bersama dengan selisih empat poin.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *