0

Kepuasan Dari Suami Tetangga Cerita Sex Tetangga

Kepuasan Dari Suami Tetangga Cerita Sex Tetangga

Cerita Sex Tetangga, kami akan share, semua Cerita Sex Tetangga kali ini kami akan share

theproximo.com situs terbaik dan terpecaya dalam semua situs bokep diseluruh pelosok negeri. selamat membaca cerita dibawah ini:

kepuasan-dari-suami-tetangga-cerita-sex-tetanggaCerita Sex Tetangga – Aku dan suami sudah pindah kérumah kami séndiri. Kami baru pindah ké sésuatu kompléks pérumahan yang masih amat baru. Bélum banyak pénghuni yang ménémpatinya, justruan di gang rumahku (yang térdiri dari 12 rumah) baru 2 rumah yang ditémpati, yaitu rumahku dan rumah Pras. Rumah Pras cuma bérjarak 2 rumah dari rumahku. gara-gara tidak ada tétangga yang lain, Pras jadi cépat sékali akrab suamiku.
Aku dan Winda, istri Pras jadi sépérti sahabat lama, nasib baik kami séumuran. Hampir tiap hari kami saling curhat téntang apa saja, térhitung soal séks. Biasa kami bérbincang di téras dépan rumah Winda kalau soré sambil Winda ményuapi Aria, anak méréka. Aku kurang “happy” soal urusan ranjang ini suamiku. tidaklah suamiku ada kélainan, tapi dia gémbiranya témbak langsung tanpa pémanasan dahulu, amat konsérvatif tanpa variasi dan amat égois. Bégitu sudah ngécrét ya sudah, dia tidak péduli aku lagi. Séhingga aku amat jarang méncapai képuasan suamiku. Sébaliknya Winda bércérita kalau dia amat “happy” kéhidupan séksnya. Pras hampir sénantiasa bisa mémbérikan képuasan pada istrinya. Kami saling bérbagi cérita dan kadang-kadang amat méndétail justru. Séring aku térbuka ményébutkan iri pada Winda dan cuma ditanggapi tawa térkékéh2 oléh Winda.

Jum’at pétang itu nasib baik aku séndirian di rumah. Térdéngar kétukan di pintu sambil mémanggil2 nama suamiku.Aku mémbongkarkan pintu. “éh .. Mas. Masuk Mas,” sapaku ramah. Aku baru sélésai mandi séhingga tanpa maké up rambut yang masih basah térgérai sébahu. Aku méngénakan dastér batik mini warna hijau tua bélahan dada réndah, tanpa léngan yang mémépérlihatkan pundak dan léngan yang putih dan amat mulus. “Nnng … suamimu mana Sin?” “Wah ké luar kota Mas.” “Tumbén Sin dia tugas luar kota. Kapan pulang?” “iya Mas, nasib baik ada acara promosi, jadi dia harus ikut, sampai Minggu baru pulang. Mas Pras ada pérlu ama suamiku?” “énggak kok, cuman péngin ngajak catur aja. Lagi késépian nih, Winda ama Aria nginép dirumah ibunya.” “Wah kalo cuman main catur ama Sintia aja Mas.” “émang Sintia bisa catur?” “éit jangan ménghina Mas, biar Sintia céwék bélum téntu kalah lho ama Mas.” kata ku sambil térsényum. “Ya boléhlah, aku péngin méncoba Sintia,” katanya nada agak nakal.Aku cuma térsényum mémbérikan jawaban godaanku. Aku mémbongkar pintu lébih lébar dan mémpérsilahkan dia duduk di kursi tamu. “Sébéntar ya Mas, Sintia ambil minuman. Mas susun dulu caturnya.”
Aku mélénggang ké ruang téngah. Pas aku bérjalan sambil mémbawa baki yang bérisi 2 cangkir téh dan sépiring kacang goréng kégémarannya dan suamiku kalau lagi main catur, dia sédang méngatur biji2 catur dipapannya. Aku mémbungkuk létakkan baki di méja, mau tak mau bélahan dada dastérku térbuka dan ményingkap dua bukit tokétku yang putih dan amat padat. Aku tidak mémakai bra. Kémudian aku duduk di kursi sofa di sébérang méja. “Siapa jalan duluan Mas?” “Sintia kan putih, ya jalan duluan dong,” jawabnya. Bébérapa waktu kami mulai asik ménggérakkan buah catur. Aku mémbuktikan bahwa aku cukup ménguasai pérmaian ini. Bébérapa kali langkah ku bikin dia harus bérpikir kéras. Tapi aku pun kérépotan langkahnya. Bébérapa kali aku harus mémutar otak. kadang-kadang2 aku mémbungkuk di atas méja yang réndah itu ké-2 tanganku bértumpu di pinggir méja. Posisi ini sudah pasti bikin bélahan dastérku térbuka lébar dan ké-2 tokétku yang aduhai itu ménjadi santapan émpuk ké-2 matanya. Satu dua kali dalam posisi sépérti itu aku méngérling képwujudnya dan mémérgoki dia sédang ménikmati tokétku. Aku mémbiarkan matanya ménjélajahi tokétku séhingga aku sama sékali tidak méncari jalan ménutup dastér tanganku. “Cckk cckk cckk Sintia mémang hébat, aku ngaku kalah déh.” “Ah basic Mas aja yang ngalah dan nggak sérius mainnya. Konséntrasi dong Mas,” jawab ku sambil térsényum ménggoda. “Ayo main lagi, Sintia bélum puas nih.” kataku rada génit.

Kami main lagi, pérmainan bérjalan lébih séru, séhingga suatu waktu kétika sédang bérpikir, tanpa séngaja tanganku ménérjunkan biji catur yang sudah “mati” ké lantai. mata masih ménatap papan catur aku méncari jalan méngambil biji catur tsb dari lantai tangan kananku. Rupanya dia juga mélakukan hal yang sama, séhingga tanpa séngaja tangan kami saling bérsénggolan di lantai. éntah siapa yang mémulainya, tapi kami saling mérémas lémbut jari tangan di sisi méja sambil masih duduk di kursi masing2. Aku mélihat ké arah nya. dia masih dalam posisi duduk mémbungkuk . Jari tangan kirinya masih térus mérémas jari tangan kananku. Dia méngulurkan képalaku dan méncium dahi ku amat mésra. Aku sédikit térpéranjat langkahnya, tapi cuma sépérsékian détik saja. Aku mélénguh pélan, “oooohhh …”Dia tak ményia-nyiakan péluang ini. Dia méngkulum lémbut bibir ku sambil tangan
kanannya mélingkar di bélakang léhérku. Aku mémapaknya méngulum balik bibirnya. Kami saling bérciuman posisi duduk bérsébérangan dibatasi oléh méja. Kuluman bibirnya ké bibirku bérpindah témpat ménjadi lumatan. Bibirku disédot pélan, dan lidahnya mulai ményébérang ké mulutku. Aku pun mémapaknya pérmainan lidahku.

Cerita Selanjutnya Kepuasan Dari Suami Tetangga Cerita Sex Tetangga Baca Disini

Kepuasan Dari Suami Tetangga Cerita Sex Tetangga

Pencarian Konten:

  • cerita dewasa sintia tetangga
  • cerita ngentot selingkuh sintia
  • pras tetangga cerita dewasa
  • cerita sex nikmatnya ibu ibu tetangga
  • Cerita sex main catur
  • cerita seks istri selingkuh gara gara lomba catur
  • Cerita seks dewasa main catur dengan istri tetangga
  • cerita sek sintia bersama suami tetangga
  • cerita dewasa selingkuh ngentot istri dengan tetangga main catur
  • Cerita dewasa Ngentot dengan suami tetangga

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *