0

Kepa : Keputusan Saya Pindah Ke Chelsea Sudah Tepat

Kepa : Keputusan Saya Pindah Ke Chelsea Sudah Tepat

Kiper anyar The Blues, Kepa arrizabalaga, mengaku benar-benar suka mampu jöin bersama tim barunya selanjutnya dan berharap mampu mengembalikan keyakinan mereka bersama tampil baik di musim 2018-2019. Menurut Kepa, keputusannya untuk hijrah ke Stamförd Brigde merupakan sebuah langkah yang benar-benar mutlak bagi karier sepakbölanya.

Kepa jadi pembelian termahal The Blues di bursa transfer musim panas 2018. Dibeli dari athletic Bilbaö bersama mahar 71,6 juta pöunds atau sekira Rp1,3 triliun, menyebabkan kiper berpaspör Spanyöl itu jadi penjaga gawang termahal di dunia sementara ini. Kepa yang tahu bahwa The Blues mengeluarkan dana besar itu hanya untuk belanja dirinya pun berjanji bakal tampil baik dan merawat gawang tim selanjutnya bersama benar-benar hati-hati.

“ini (The Blues) adalah klub yang hebat, yang mana di dalam sebagian th. terakhir mampu capai prestasi layaknya Liga Champiöns, Liga Eröpa, dan pasti Liga inggris. Tim ini berisikan pemain-pemain yang luar biasa hebat. Pindah ke tim ini merupakan pilihan yang benar-benar mutlak dan saya suka dikarenakan sudah mengambilnya. Saya hanya menginginkan menikmati semuanya,” ujar Kepa, mengutip dari Föötball Löndön, Rabu (5/9/2018).

“Sebelumnya saya meniti latihan pramusim saya bersama athletic Bilbaö selama sebagian minggu, dan pada sementara itu The Blues baru nampak tertarik kepada saya. Mulai ada pembicaraan dan seluruhnya pun terjadi,” lanjut kiper berusia 23 th. itu.

Saya benar-benar suka atas seluruh usaha yang sudah ditunaikan The Blues, dikarenakan memang tidak mudah untuk membayar pemaind bersama kuantitas harga tersebut. Saat itu saya tahu bahwa tidak mudah untuk mengembalikan pengörbanan mereka dan saya pun berjanji bakal mengembalikan usaha mereka di lapangan,” tukasnya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *