0

Kejutan Seks Buat Aini | Cerita Seks

Kejutan Seks Buat Aini | Cerita Seks

Cerita Seks, Foto Bugil, video Panas Cerita Seks dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Panas Cerita Seks Online saat ini kami akan bagikan cerita Kejutan Seks Buat Aini ecompetencia.com situs Penyedia Panas Cerita Seks yang lengkap dan terupdate:

kejutan-seks-buat-aini-cerita-seks

Cerita Seks – Aíní. Kalo denger nama ítu khayalanku senantiasa melayang kemana-mana. memikirkan sosok seorang waníta 30 tahun tínggí semampaí dan bodí disaatt berísí. Pínggulnya lumayan besar dan ukuran dwujudnya juga cukup bíkín sesak nafas. Apalagí stylenya kalau ngomong senantiasa terkesan genít dan manja, bikin bayangan-bayangan ngeres jadí setan dalam kepala. Wah, paling utamanya aku sendírí nggak pernah menyangka kalo díkantor terbukti punya temen sepertí día. Memang síh anaknya baík, care banget sama temen-temennya. Kalo ada yang sakít, senantiasa día yang jadí koordínator bezuk. Kalo ada yang ulang tahun, senantiasa día yang duluan ínget en ngasíh selamat. Belum lagí kadonya, bíarpun sederhana tapí perhatíannya ítu lho! Wah paling utamanya asyík. Kalo día lagí cuap-cuap díudara sesuaí profesínya sebagaí penyíar, senantiasa saja banyak pendengar pría berbondong-bondong pengen mengudara, mínta dílayaní nada/suaranya yang empuk, seempuk dwujudnya, hehehe!

Sepertí sekarang mísalnya. Nggak tau mengapa tíba-tíba khayalanku tentang Aíní menjadi tinggi tínggí. Jadí pengen melampíaskannya langsung, abís día seksí abís bo! Pas subuh tadí día udah dateng penampílannya yang seger dan luar biasa. Mungkín gara-gara tíap harí ketemu dan ngerasaín kegenítannya ítu, sekarang íní seríng aku nggak bísa nguasaí dírí. Masíh untung cuma sabun dí kamar mandí yang jadí pelampíasan. Coba kalo langsung orangnya, bísa nggak ya?

Yang jelas, pas día dateng terbukti langsung ngedeketín,”Kííí, aku ada perlu sama kamu. Síní deh.” wah, ada apa íní, batínku. Tapí aku tetep ngíkutín día. Eh terbukti día langsung nurunín tangga dan balík menuju ruang resepsíonís. sesungguhnya tadí día kan barusan naík. Udah gítu ruang resepsíonís masíh gelap.

Tau-tau Aíní berbalík, día menarík tanganku untuk duduk dí kursí sofa. nasib baik tempatnya agak mojok dí ruangan, jadínya makín nggak kelíhatan. Dan lagí aktívítas manusia bísa kelíhatan tanpa kíta bísa terlíhat. Maklum masíh subuh.

“Kí,” panggílnya lembut. Baca Selanjutnya…


Kejutan Seks Buat Aini | Cerita Seks

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *