0

Karl-Heinz Sebut Bastian Tinggalkan Manchester United

karl-heinz-sebut-bastian-tinggalkan-manchester-unitedKarl-Heinz Sebut Bastian Tinggalkan Manchester United

Berita Bola Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge berterus terang tak yakin bahwa Bastian Schweisnteiger akan beranjak Manchester United dan kembali ke Bundesliga.

Masa depan eks kapten timnas Jerman itu memang dipertanyakan. Datangnya pengasuh baru Jose Mourinho bikin posisi Bastian Rawan disebabkan sang pengasuh dimaksud tak membuat masuk namanya dalam rancangan di Setan Merah.

Andai beranjak Old Trafford, itu akan menjadi sesuatu yang membuat kejutan mengingat Schweinsteiger baru didatangkan pada musim panas lalu.

Dan Karl-Heinz Rummenigge tak yakin andai pergi, gelandang 31 tahun tersebut akan kembali ke Jerman. Saya yakin 100 persen yakin bahwa Schweinsteiger tak lagi kembali ke Jerman, tuturnya.

Bayern Munchen ialah Clubnya dan dia tak lagi pernah bermain di Club Bundesliga lain. Saya akan terkejut andai itu berlangsung, lanjutnya.

Saya bisa melihat dia bertahan di Manchester United dan mencari jalan untuk menggapai tujuan mereka pengasuh baru. Mungkin dia bisa membuat kejutan Mourinho, tandasnya.

Bagaimanapun, Bastian Schweinsteiger telah mempunyai karir yang luar biasa. Tak ada yang bisa mengganti itu, tutupnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *