0

Karl-Heinz Membantak Mahalnya Renato Sanches

karl-heinz-membantak-mahalnya-renato-sanchesKarl-Heinz Membantak Mahalnya Renato Sanches

Berita Bola CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge tidak melakukan bantahan bahwa harga Renato Sanches memang terhitung mahal. Bayern membeli Sanches dari Benfica harga yang jumlah semuanya bisa menggapai 80 juta euro.

Bayern memberi pengumuman keberhasilan transfer Sanches pada Mei lalu. Mereka cuma membayar di depan sebesar 35 juta euro dan sisanya berwujud beragam bonus.

Jumlah uang itu memang amat besar, kita tidak perlu mengulasnya lagi. Tapi saya sudah berbicara Carlo Ancelotti pada Maret silam. Kami sepakat bahwa pemain ini memang layak dibeli mahal, terang Rummenigge pada Bild.

Rummenigga menambah bahwa ketetapan Bayern terbukti benar. Sanches bermain luar biasa di ajang Euro 2016 lalu. ia bahkan tertunjuk menjadi pemain muda paling baik kopetisi. Rummenigge pun bangga kerja cepat yang ditunjukkan Clubnya.

Di Euro kita lihat tenaga yang dibawanya serta karakter dewasa Walau baru mempunyai usia 18 tahun. itu luar biasa. pada waktu itu Renato Sanches dikenal lewat Euro, dia sudah menjadi milik kami. Kami berhasil memperolehnya disebabkan Mayoritas tim waktu itu baru membuat rancanganankan liburan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *