0

Karim Benzeme Tak Di Hukum Selamanya

Karim Benzeme Tak Di Hukum SelamanyaKarim Benzeme Tak Di Hukum Selamanya

EURO 2016 – Kepala Negara Federasi Sepakbola Prancis, FFF, Noel Le Graet, baru-baru ini menyebutkan bahwa Karim Benzema ‘tidak memperoleh hukuman seumur hidup’, usai namanya dicoret dari skuat Euro 2016 akibat keikut sertaannya dalam Perkara pemerasan kepada Mathieu Valbuena.

ia masuk dalam nama-nama yang yg terlebih dahulu dipertimbangkan masuk tim, saya mengharapkan proses pengadilan bisa berjalan cepat. akan tetapi ia tidak dihukum seumur hidup, saya tidak pernah lihat ada orang yang mendapat hukuman larangan lakukan belaan timnas selama itu, tutur Le Graet berbasickan laporan yang diturunkan oleh Sport.

Striker Prancis, yang tidak dibawa oleh manajer Didier Deschamps disebabkan masalah hukum yang melibatkan dirinya, sempat memancing kontroversi menyebutkan bahwa namanya tidak masuk dalam skuat disebabkan sang manajer mendapat gencetan dari atas untuk menyetrip nama-nama yang mempunyai keturunan etnis spesifik.

Benzema sendiri dituduh ikut serta dalam Perkara pemerasan kepada Mathieu Valbuena, yang mempunyai sesuatu video skandal seks. Perkara ini hingga kini tetap terus diselidiki oleh pemerintah Prancis.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *