0

Kari Arnason Akan Tampil Dengan Kemampuan Penuh

kari-arnason-akan-tampil-dengan-kemampuan-penuhKari Arnason Akan Tampil Dengan Kemampuan Penuh

EURO 2016 – Pemain andalan Malmo FF ialah Kari Arnason telah menyebutkan bahwa negaranya akan nampak kemampuan penuh di babak selanjutnyanya.

Keterangan yang di hinggakan pemain mempunyai usia 33 tahun tersebut, disebabkan tim nasional islandia akan melawan tim nasional inggris pada hari Selasa pekan depan yang akan diadakan di stadion Allianz Riviera.

Kepastian negara yang mempunyai nama panggilan Our Boys melesat ke babak selanjutnyanya sesudah di laga ke-3 kejuaraan Eropa kontra tim nasional Austria mereka berhasil memenangkan laga skor akhir 2-1.

Laga yang dilangsungkan di stadion de France itu, ke-2 negara sejak awal jalannya kompetisi sudah saling meluncurkan terjangan gempuran di mana agar mereka bisa membuat sesuatu gol dan menggapai keberhasilan menang. Terbukti di menit ke 18 Jon Bodvarsson berhasil membuat sesuatu gol.

Tetapi Unsere Burschen mempunyai peluang di menit ke 37 untuk mempersamakan skor melewati titik putih, akan tetapi Aleksandar Dragovic yang di tunjuk Selayak algojo tidak mampu menggerakkan tugasnya bagus.

Memasuki jalannya babak ke-2, Marcel Koller memohon agar skuadnya menaikan tempo terjangan gempuran dan hasilnya terjangan gempuran yang di bangun membuahkan hasil, di mana Alessandro Schopf berhasil membuat sesuatu gol. akan tetapi, mendekati berselanjutnya kompetisi islandia berhasil membenarkan memperoleh tiga poin usai Arnor Traustason memperbesar ke unggulan.

hingga laga usai papan skor tidak berpindah tempat untuk keberhasilan menang skuad asuhan Lars Lagerback dan catatan positif yang di dapat maka mereka lolos ke babak selanjutnyanya dan sudah ditunggu oleh Three Lions.

mendekati kompetisi, Arnason yang berhasil memberikan assist untuk rekan setimnya di laga paling akhir group F mengungkapkan bahwa negaranya akan melakukan perjuangan keras waktu melawan skuad asuhan Roy Hodgson.

Saya senantiasa beri dukungan inggris dalam kopetisi internasional besar pada waktu itu kami tidak bermain,” ini ialah mimpi menjadi kenyataan. Kami akan pergi ke permainan nanti kemampuan penuh. Kami pergi ke permainan untuk memperoleh hasil. Kami percaya pada kemampuan kami.”Kata Kari Arnason pada Sarana. tatkala itu, islandia menamatkan group F menempati peringkat ke-2 mengepak 5 poin.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *