0

Kalah Dari Bayer Juventus Salahkan Wasit

Kalah Dari Bayer Juventus Salahkan Wasit

Kalah Dari Bayer Juventus Salahkan WasitBerita Bola – pengasuh Bayern Munchen, Josep Guardiola kelihatannya tak sabar untuk memberikan respon atas kritik dari Direktur Juventus, Beppe Marotta yang mengkritisi keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan wasit di Allianz Arena.

layaknya diketahui, Marotta membuat tumpah unek-uneknya pada wasit, salah satunya yakni waktu wasit menganulir gol dari Alvaro Morata disebabkan dinilai offside.

Sontak saran Marotta tersebut bikin panas telinga Guardiola. berbasickan dia, tak semestinya tim sebesar Juventus menuding kesalahan ketetapan seorang wasit.

Juventus terlalu besar untuk mengeluh tentang keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan wasit. waktu anda kalah, anda berjabat tangan lantas pulang. Anda puji lawan anda,” tuturnya.

Juve ialah tim yang amat hebat, sungguh tak cocok atau sepadan mereka mengeluhkan satu kesalahan wasit yang mungkin tidak terlalu signifikan. Mereka mempunyai peluang dan membuat sesuatu dua gol. Mungkin gol itu tak offside, tapi hal layaknya ini berlangsung di sepakbola,” tandasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *