0

Jurgen Kiopp Timnya Siap Untuk Bertanding

jurgen-kiopp-timnya-siap-untuk-bertandingJurgen Kiopp Timnya Siap Untuk Bertanding

Berita Bola pengasuh Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Kiopp menyebutkan bahwa timnya akan siap untuk kompetisi pertama Premier League melawan Arsenal, walaupun baru saja dibantai Mainz empat gol tanpa balas dan mengucap dgn tegas kompetisi pertama bukanlah penentu jumlah semua musim.

layaknya diketahui, sesudah menang telak empat gol tanpa balas melawan Barcelona, The Reds justru membuat kejutan dibantai oleh tim asal Jerman, Mainz.

Kekalahan ini bikin banyak kesangsian mengiringi langkah Roberto Firmino dkk dalam memapak musim yang akan datang. bahkan di kompetisi pertama akhir pekan nanti, mereka telah ditunggu tim kuat sekalian salah satu favorit juara, Arsenal.

Kami akan siap untuk kompetisi pertama kami akhir pekan nanti, tapi bila Arsenal ialah kompetisi paling baik kami musim sekarang ini, akan ada sesuatu yang salah musim sekarang ini, tuturnya.

Kami tetap harus terus berjalan. ini cuma kompetisi pertama. Kami tak menjadi penentu seluruh musim kami dalam satu kompetisi, tapi kami perlu untuk sebaik mungkin. Dan itulah apa yang kami akan menjadi, 100 persen, lanjutnya.

Tapi saya tidak dalam mood untuk menyebutkan bahwa ini ialah bentuk paling akhir kami, tandasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *