0

Jovetic Melakukan Apapu Demi Inter Milan

jovetic-melakukan-apapu-demi-inter-milanJovetic Melakukan Apapu Demi Inter Milan

Berita Bola Striker inter Milan, Stevan Jovetic berjanji akan bekerja keras di inter Milan musim yang akan datang. Striker 26 tersebut mempunyai tekad untuk membuat hadir keberhasilan untuk tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut musim yang akan datang.

Musim lalu Jovetic sempat tampil mengesankan di awal Datangnyanya di kota Milan di mana ia membuat sesuatu dua gol beruntun pada dua laga perdananya inter Milan. akan tetapi sayang di paruh ke-2 musim lalu ia sedikit kesusahan mendapatkan penampilan paling baik sehingga ia sering dicadangkan oleh Roberto Mancini.

Sadar bahwa ia tampil kurang maksimum musim lalu, Jovetic berjani akan bekerja lebih keras agar mampu membawa inter Milan berhasil di musim yang akan datang. sekarang ini sayang sedang berusaha, untuk tampil bagus di pra musim sehingga saya bisa membuat tampil permainan paling baik saya di Serie A musim yang akan datang beber Jovetic pada Sport Saranaset.

Saya bekerja amat keras agar bisa menggapai keberhasilan. Apa yang ada di masa lalu biarlah berlalu, disebabkan saya senantiasa menatap ke depan. Saya tahu apa yang bisa saya perbuat dan saya sedikit kecewa penampilan saya musim lalu. akan tetapi saya akan konsentrasi untuk musim kompetisi ini tutup eks striker Manchester City tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *