0

John Stones Dibeberkan Guardiola

john-stones-dibeberkan-guardiolaJohn Stones Dibeberkan Guardiola

Berita Bola Josep Guardiola menyebutkan bahwa John Stones ialah pemain belakang yang mampu bertahan bagus kemampuannya membaca kompetisi. disamping itu, pemain 22 tahun tersebut juga punya kemampuan untuk membangun permainan dari lini belakang.

Manchester City membeli Stones dari Everton pada musim panas ini harga 47,5 juta pounds. ia sudah disiapkan untuk melakukan debutnya Man City dalam laga perdana Premier League akhir pekan musim sekarang ini lawan Sunderland.

[Stones] tak cuma bisa bertahan, layaknya bek tengah lain, tapi ia juga punya kemampuan membangun permainan kecerdasannya untuk membaca langkah selanjutnya, umpan selanjutnya dan dibelakang garis, puji Guardiola pada Stones.

ia bisa membaca kompetisi. Pemain yang cerdas bisa menebak apa yang akan berlangsung, apa yang harus mereka lakukan. Saya kira ia sudah siap.

Dia fit. Dia bermain Ronald Koeman [pengasuh Everton] sebanyak empat, 5, enam laga persahabatan jadi ia sudah bugar, jelas eks pengasuh Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *