0

Jebolan Liga Spanyol Ini Bertekad Masuk Skuat SEA Games ,Sempat ‘Dibuang’ Indra Sjafri

Jebolan Liga Spanyol Ini Bertekad Masuk Skuat SEA Games ,Sempat ‘Dibuang’ Indra Sjafri – Bek Timnas Indonesia U-23, Dallen Doke bertekad merebut satu area di skuat Garuda Muda untuk berlaga di SEA Games 2019 di Filipina akhir th. nanti.

Jebolan Liga Spanyol Ini Bertekad Masuk Skuat SEA Games ,Sempat ‘Dibuang’ Indra Sjafri

Ia mendambakan perlihatkan diri, pantas membela tim asuhan Indra Sjafri, setelah gagal masuk skuat Piala AFF U-22 yang juara di Vietnam.

Dallen menyatakan senang dapat kembali dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan bulan ini. Ia termasuk siap berkompetisi bersama dengan pemain lain yang punya posisi serupa.

“Pastinya senang dapat balik kembali ke Timnas dan sayaAgen Sbobet kudu manfaatkam peluang yang dikasih pelatih. Kalau soal persaingan sesungguhnya tak mudah, tetapi saya dapat mengusahakan maksimal,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dallen yang sempat mencicipi ketatnya persaingan di Liga Spanyol bersama dengan Castellon dan Alcudia di Tercera Division (kasta keempat) perlihatkan sudah mengerti bersama dengan style permainan yang diinginkan Indra Sjafri di Timnas U-23. Ia pun santai nikmati setiap latihan dan dapat mengikuti instruksi yang diinginkan tim pelatih.

“Persiapan ya konsisten latihan fokus dan santai saja. Coach Indra mendambakan kita main sepak bola menyerang dan passing game dan itu yang kudu kita ikuti,” tuturnya.

Dallen merupakan pemain yang multifungsi. Dia dapat bermain lebih berasal dari dua posisi yaitu di stopper (bek tengah) maupun di bek kanan.

Dallen Doke mengaku bermain di sebagian posisi tidak sama merupakan berlebihan yang dimilikinya dan jadi nilai malah untuk dapat menembus Timnas U-23.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *