0

James Rodriguez Tinggal Pilih MU, Chelsea, atau Arsenal ,Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez Tinggal Pilih MU, Chelsea, atau Arsenal ,Tinggalkan Real Madrid – Nama James Rodriguez dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Real Madrid untuk bursa transfer Januari 2020 mendatang. Saat ini, tersedia sejumlah klub Premier League yang tertarik beroleh jasanya.

James Rodriguez Tinggal Pilih MU, Chelsea, atau Arsenal ,Tinggalkan Real Madrid

Karier gelandang serang Kolombia ini sebenarnya tidak berjalan cocok harapan. Dia dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim terakhir dan menghendaki mampu memperlihatkan diri di Santiago Bernabeu musim ini.

Musim panas lalu, Madrid dikabarkan sempat bernegosiasi bersama Napoli berkenaan mungkin transfer James. Namun, pada akhirnya tidak tersedia kesepakatan yang tercapai hingga akhir bursa transfer.

Mulai Terpinggirkan Lagi

James mendambakan musim ini mampu jadi musim pembuktiannya, tetapi Zinedine Zidane berbicara lain. Meski telah tampil pada sembilan pertandingan dan mencetak satu gol, James ternyata masih belum memiliki tempat.

Mengutip El Desmarque via The Sun, Florentino Perez telah berbicara pada agen James, Jorge Mendes, untuk segera mencari klub lain. Instruksi Perez ini pasti merupakan hasil berasal dari permintaan Zidane.

Kabarnya, Zidane tidak sangat menyukai pemain sepertiAgen Sbobet James. Pelatih asal Prancis ini lebih menyukai Isco dan mendambakan menjajakan James sehingga skuad tidak sangat padat.

Madrid siap menjajakan James pada bursa transfer Januari 2020 nanti, tetapi siap tunggu hingga musim panas jika tidak tersedia tawaran yang tepat.

Mau ke Mana?

Masih menurut sumber yang sama, kabarnya MU berada di barisan terdepan calon klub baru James. Ole Gunnar Solskjaer perlu gelandang serang usai gagal merayu Bruno Fernandes dan Christian Eriksen musim panas lalu.

Juga, Zidane akan manfaatkan James untuk memuluskan usaha beroleh Paul Pogba. MU mungkin lebih berkenan melepas Pogba jika beroleh pengganti seperti James.

MU tak sendiri. Kabarnya, Arsenal dan Chelsea pun mengawasi kondisi James. Juga masih tersedia Juventus yang tertarik menyodorkan tawaran paling baik

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *