0

Indikasikan Menyerah Kejar Gelar Juara Liga 1 2019 ,Persipura

Indikasikan Menyerah Kejar Gelar Juara Liga 1 2019 ,Persipura – Kekalahan 0-1 berasal dari Persija Jakarta terhadap pekan ke-29 sebabkan kans Persipura Jayapura untuk jadi kampiun Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tertutup. Pasalnya, kekalahan berikut sebabkan jarak poin pada Mutiara Hitam dengan Bali United tambah jauh.

Indikasikan Menyerah Kejar Gelar Juara Liga 1 2019 ,Persipura

Persipura selagi ini menempati posisi ketiga klasemen selagi dengan mengemas 44 poin, terpaut 16 angka berasal dari Bali United yang tersedia di puncak. Sedangkan kompetisi cuma menyisakan lima laga lagi.

Bila nantinya Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu menyapu bersih seluruh laga sisa dengan kemenangan, maka Persipura cuma mampu menghimpun 59 poin. Sedangkan Bali United cuma perlu hasil imbang terhadap pekan ini untuk memastikan gelar juara.

“Sangat susah bagi kami untuk mengejar poin berasal Agen Sbobetdari Bali United,” ujar pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

Target Peringkat Kedua

Alhasil, Jacksen kini menargetkan membawa timnya finish di posisi runner up. Adapun, Persipura cuma berselisih satu poin dengan Borneo FC yang selagi ini menghuni peringkat kedua.

“Kami mengusahakan mengejar posisi ke-2 dan kami tidak tergantung tim lain. Target kami selagi ini mendapatkan posisi yang paling baik,” tutur mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

“Sejak awal saya udah sampaikan ke manajemen bahwa obyek kami 10 besar, namun sehabis itu melebihi ekspektasi dan masuk terhadap lima besar. Sekarang, kami fokus untuk finis terhadap dua besar,” imbuh Jacksen.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *