0

Ikhlaskan Kepergian Olivier Giroud ,Chelsea

Ikhlaskan Kepergian Olivier Giroud ,Chelsea – Manajemen Chelsea kelanjutannya mengambil alih keputusan terkait masa depan Olivier Giroud. The Blues diinformasikan bakal mengikhlaskan kepergian sang striker di bulan Januari nanti.

Ikhlaskan Kepergian Olivier Giroud ,Chelsea

Beberapa bulan terakhir, ada banyak spekulasi terkait masa depan Giroud. Sang striker lebih dari satu kali perlihatkan ketidakbahagiaannya di Chelsea sehabis ia memperoleh jam bermain yang minim di skuat THe Blues.

Giroud diinformasikan sudah menghendaki Chelsea untuk menjualnya di musim dingin nanti. Namun manajemen Chelsea diinformasikan masih sangsi menjualnya dikarenakan mereka memiliki stok penyerang yang terbatas.

The Daily Mail mengklaim bahwa manajemen Chelsea sudah mengambil alih keputusan. Mereka diinformasikan siap berpisah bersama dengan Giroud di bulan Januari nanti.

Performa Kurang Optimal

Laporan berikut mengklaim bahwa Chelsea bakal membiarkan Giroud dikarenakan performanya yang kurang maksimal.

Sang striker dinilai kurang cocok untuk memainkan skemaAgen Sbobet yang dirancang Frank Lampard. Untuk itu Chelsea terasa mubazir jikalau mesti mempertahankan Giroud.

Selain itu Chelsea ingin memperoleh keuntungan penjualan Giroud mengingat kontraknya bakal habis di musim panas th. depan.

Siapkan Pengganti

Frank Lampard sendiri diinformasikan sudah menyiapkan rencana jikalau GIroud pergi di musim dingin nanti.

Jika banding embargo transfer mereka diterima, Lampard merencanakan untuk membeli striker baru di bulan Januari nanti. Namun jikalau tidak, Lampard bakal menyiapkan pemain lain untuk jadi pelapis Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Ia merencanakan menjadikan Christian Pulisic sebagai false nine sebagai opsi selagi absennya Giroud di skuatnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *