0

Hugo Lloris Sebut Prancis Kurang Tajam Lini Depannya

hugo-lloris-sebut-prancis-kurang-tajam-lini-depannyaHugo Lloris Sebut Prancis Kurang Tajam Lini Depannya

Berita Bola – Hugo Lloris menyebutkan Prancis kurang tajam di lini depan, hingga mereka selanjutnya gagal menang di final Euro 2016 melawan Portugal, sekalian mencampakkan peluang menjadi juara di depan publik sendiri.

Les Bleus dibikin terdiam pada waktu itu Eder membuat sesuatu gol keberhasilan menang untuk Selecao di menit ke-109, dalam laga final yang dibuat main di Paris semalam.

Prancis sendiri sempat punya banyak peluang emas, akan tetapi mereka gagal menggunakan supaya bermanfaatnya untuk lakukan tembusan gawang Rui Patricio.

kompetisi ini ditentukan perbedaan yang amat tipis, akan tetapi saya kira kami bikin tambah banyak peluang timbang mereka. Saya kira kami tidak cukup tenang atau tajam, akan tetapi itu bagian dari sepakbola, tutur Lloris pada FFT.

Selamat untuk Portugal, Walau mereka tidak memainkan sepakbola yang hebat, mereka kuat mental. Mereka cuma sekali menang dalam 90 menit dan hal tersebut tunjukkan apa yang mereka bisa.

Kami terkejut tidak bisa memenangkan kopetisi, akan tetapi kami bisa memakai ini Selayak modal. pada waktu itu anda punya peluang emas yang membentur tiang di peristiwa yang amat menjadi penentu, hal tersebut amat disayangkan. akan tetapi kami harus bisa terima ini.

Kami sudah bekerja amat keras serta juga melewati beragam emosi. Kami harus menjaga agar kepala kami tetap tegak. Walau kami kalah di final, kami terus tunjukkan banyak hal hebat. Kami tetap bikin banyak orang Prancis bangga.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *