0

Heimir Hallgrimsson Ujar Tak Takut Dengan Inggris

heimir-hallgrimsson-ujar-tak-takut-dengan-inggrisHeimir Hallgrimsson Ujar Tak Takut Dengan Inggris

EURO 2016 – Manajer islandia, Heimir Hallgrimsson, menyebutkan bahwa mereka tidak takut inggris, usai timnya membuat sesuatu gol telat untuk membenarkan diri lolos ke babak 16 besar.

islandia membuat sesuatu gol di 5 menit waktu tambahan untuk menggapai keberhasilan menang 2-1 atas Austria di Stade de France, guna membenarkan diri masuk ke babak selanjutnyanya Selayak runner-up kelompok dan akan menjumpai tim asuhan Roy Hodgson.

Saya tidak takut inggris. Para pemain saya tahu betapa menyenangkannya menggapai keberhasilan menang dan lolos ke babak 16 besar untuk kali pertama. Kami senantiasa tahu bahwa lawan kami akan sukar, akan tetapi tampilan di kompetisi-lah yang paling mutlak nanti, tutur Hallgrimsson pada Express.

islandia tahu seluruh tentang sepakbola inggris, kami tergila-gila mereka. Dan labanya, mereka mungkin tak tahu banyak tentang pemain kami. Mereka ialah pemain yang kreatif dan Hodgson tahu bagaimana memainkan mereka.

seluruh orang tahu islandia harus bermain sempurna. akan tetapi kami sudah menyebutkan bahwa kami bisa bermain melawan tim yang bagus dan tampil menggunakan cara paling baik. Dan mungkin kami tetap akan kalah.

sekurang-kurangnya finish di posisi dua kami akan punya dua hari ekstra untuk Siapkan diri. Kami tunjukkan mental yang luar biasa di kompetisi tadi. Kami memainkan banyak pemain yang sama, akan tetapi kami bangga mereka seluruh.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *