0

Hasil Argentina vs Bolivia Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2016

Hasil Argentina vs Bolivia Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2016

Hasil Argentina vs Bolivia Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2016Argentina berhasil menggapai poin sempurna tiga dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu (30/3/2016) pagi WiB. lakukan jamuan Bolivia di Estadio Mario Alberto Kempes, tim Tango merajai kompetisi melawan tim yang paling lemah di kawasan Amerika Selatan.

Bermain di depan publik sendiri, Argentina yang membuat turun seluruh pemain paling baiknya langsung membuat gebrakan sejak kick off babak pertama. Baru semenit laga berjalan, gabungan Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria sudah memberikan ancaman beresiko. Dalam posisi bebas di jantung pertahanan lawan, Higuain mengoper bola pada Di Maria. Tapi, sayangnya bola berhasil dipotong oleh Marteli.

terjangan gempuran gencar Argentina selanjutnya berbuah gol di menit ke 20. ivan Mercado berhasil menjebol gawang Bolivia meneruskan umpan Higuain di dalam kotak penalti.

Gol itu berawal dari Sepakan bebas Messi yang membidik ke Higuain. Bomber Napoli ini lalu menembak bola chip melewati kiper Bolivia. Tapi, bola tetap bisa dihalau Eguino sebelum melewati garis gawang. Bola kembali jatuh ke kaki Higuain, yang lalu mengopernya pada Mercado yang bergerak bebas. Tanpa ampun Mercado melepaskan berondongan didalam gawang yang kosong dan gol. Argentina pun unggul 1-0.

Satu menit lantas, kerja sama Higuain, Di Maria, dan Benega nyaris menambah kelebihan. Bola sodoran Higuain gagal dijangkau Di Maria disebabkan kiper Lampe keburu maju menghalau bola. Tapi bola muntah membidik pada Banega. Sayangnya bola sambaran Banega tetap melenceng dari gawang.

Lionel Messi memperbesar kelebihan Argentina jadi 2-0 melewati titik putih di menit ke 29. Penalti didapat Argentina sesudah Banega ditekel oleh Eguino di dalam kotak terlarang. Penalti itu berbau kontroversial disebabkan tekel yang dikerjakan Eguino terlihat bersih.

Dua menit sesudah kelebihan 2-0 itu, Argentina harus kehilangan Angel Di Maria. Dia ditarik keluar disebabkan menderita cedera. Posisinya digantikan oleh Angel Correa. Cederanya Di Maria menjadi kabar jelek bagi PSG yang akan memainkan laga perempat final Liga Champions kontra Manchester City pekan depan.

Di babak ke-2 kompetisi condong menurun. Argentina mempunyai sebanyak peluang, tapi penyelesaian akhir tidak sebaik di babak pertama. gagalnya Argentina membuat sesuatu gol di babak ke-2 juga lebih disebabkan disebabkan Bolivia bermain bertahan untuk hindari gawangnya kebobolan banyak gol.

keberhasilan menang ini Albiceleste menghimpun 11 poin menyodok posisi ke-3 di klasemen tatkala kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Mereka kini terpaut cuma dua poin dari juara atas klasemen, Uruguay dan Ekuador.

Susunan Pemain Argentina vs Bolivia :
Argentina : Sergio Romero, Martin Demichelis, Gabriel Mercado, Marcos Rojo, Javier Pinola, Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega (Augusto Fernandez 84), Lionel Messi, Angel Di Maria (Angel Correa 31), Gonzalo Higuain (Sergio Aguero 77)

Bolivia : Carlos Lampe, Luis Gutierrez, Ronald Eguino, Diego Bejarano ibanez (Fernando Saucedo 46), Yasmani Duk, Danny Bejarano, Luis Martelli, Marvin Bejarano, Jhasmany Campos (Samuel Galindo 46), Martin Smedberg, Alejandro Chumacero (Juan Carlos Arce 75)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *