0

Harry Maguire Enggan Mencari Alasan ,Lihat Manchester United Ambyar

Harry Maguire Enggan Mencari Alasan ,Lihat Manchester United Ambyar – Bek sedang Manchester United, Harry Maguire, tidak mendambakan melacak banyak alasan usai timnya ambyar saat berjumpa Bournemouth. Sebaliknya, pemain berusia 26 tahun mendambakan rekan-rekannya segera bangkit di laga selanjutnya.

Harry Maguire Enggan Mencari Alasan ,Lihat Manchester United Ambyar

Manchester United sebetulnya datang ke Vitality Stadium bersama dengan modal bagis. Setan Merah menang di dalam tiga laga tandang terakhir. Hanya saja, laga Sabtu (2/11/2019) tidak berlangsung cocok kehendak pada pemain United.

Bournemouth raih kemenangan bersama dengan skor 1-0. Gol kemenangan anak asuh Eddie Howe dicetak Joshua King di babak kedua. Mantang pemain akademi United selanjutnya mencetak gol usai menyebabkan gerakan indah melewati Aaron Wan-Bissaka.

Hasil ini menyebabkan Manhcester United ulang turun ke posisi 10 klasemen Premier League. Setan Merah baru raih 13 poin dari sebelas laga yang udah dimainkan pada musim 2019/2020 ini.

Tidak Perlu Mencari Alasan

Harry Maguire secara tentu saja tidak gembira bersama dengan kekalahan atas Bournemouth. Sebab, United terlampau perlu raihan tiga poin untuk konsisten melakukan perbaikan posisi di klasemen. Hanya saja, hasil yang didapat tidak cocok ekspektasi.

“Tentu saja itu adalah kemunduran. Ini kekalahan, kita tidak suka kekalahan. Di mana pun kita bermain, kita bermain untuk tiga poin. Ini mengecewakan,” ucap Harry Maguire dikutip dari web resmi klub.

Banyak kalangan menilai hasil buruk didapat United dikarenakan kelelahan. Sebab, Marcus Rashford dan kolega miliki jadwal yang padat. Mereka wajib meniti empat laga tandang secara beruntun.

“Empat pertandingan tandang di dalam 11 hari, atau apa pun itu, sulit bagi teman-teman. Tapi tidak ada alasan, kita merasa baik secara fisik, kita merasa baik secara mental. Kami masuk bersama dengan percaya diri,” ucap eks pemain Leicester City.

Harus Segera Bangkit

Harry Maguire tidak mendambakan pemain Manchester UnitedAgen Sbobet konsisten berada di dalam suasana yang buruk. United sebetulnya wajib merenungkan kekalahan atas Bournemouth, namun tidak wajib meratapinya. United wajib fokus menatap laga selanjutnya.

“Kita saat ini wajib menundukkan kepala dan kita menatap hari Kamis dan lantas pertandingan besar sebelum saat jeda internasional di mana kita wajib bangkit kembali,” ucap Harry Maguire.

Pada Jumat (8/11/2019) dini hari WIB mendatang, United akan berjumpa Partizan di Liga Europa. Laga akan digelar di Old Trafford. Setelah itu, United akan akan berjumpa Brighton di pekan ke-12 Premier League pada Minggu (10/11) malam WIB.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *