Handanovic Bangga Ditunjuk Jadi Kapten Rosonerri

68 views

Handanovic Bangga Ditunjuk Jadi Kapten Rosonerri

Samir Handanovic ditunjuk sebagai kapten teranyar Nerazurri guna menggantikan Mauro Icardi, dan laga kesatunya berlangsung dengan sukses. Kiper asal Slovenia tersebut menyatakan senang dapat mengemban keyakinan tertinggi di dalam skuat tersebut.

Handanovic mengenakan ban kapten kala Nerazzurri bertemu dengan Rapid Vienna di laga leg kesatu babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2) pagi-pagi sekali tadi. Pertandingan tersebut sendiri selesai dengan skor 1-0 guna kemenangan Nerazurri.

Sedangkan Icardi tak diikutkan dalam kunjungan ke markas Vienna yang terletak di Austria tersebut. Sempat beredar kabar bahwa penyerang asal Argentina tersebut menolak guna diikutsertakan, dan belakangan diketahui bahwa dirinya sedang merasakan cedera.

 

Handanovic Buat Penyelamatan Gemilang
Handanovic bermain apik, walaupun serangan Rapid Vienna tidak begitu menakut-nakuti gawang yang ia kawal. Tetapi, ia sempat sukses melalukan penyelamatan gemilang di menit ke-65 dengan menepis tembakan jarak dekat Christoph Knasmuller.

Usai pertandingan, eks kiper Udinese tersebut mengungkapkan perasaan senangnya sesudah sukses mengerjakan penyelamatan apik. Baginya, seorang kiper tak perlu menciptakan terlalu tidak sedikit aksi heroik, asal tidak jarang kali berada di masa-masa yang tepat.

"Untuk itulah saya sedang di sana. Pastinya, saya selalu bercita-cita bahwa saya tak mesti melakukan tidak sedikit penyelamaan. Tapi bila saya dibutuhkan, maka saya bakal ada di sana," tutur Handanovic untuk Inter TV.

 

Bangga Bisa Jadi Kapten
Dengan ban kapten yang sedang di lengannya, Handanovic juga jelas tak dapat menghindar dari pertanyaan soal perasaannya melaksanakan jabatan barunya itu. Ia memilih merendah, meskipun tak memungkiri bahwa dirinya bangga dengan kedudukan baru itu.

"Setiap pemain merasa bangga dapat menjadi kapten suatu tim yang urgen ini, namun kami seharusnya berkata soal Inter bukan pribadi tertentu saja," tandasnya.

Penunjukkan Handanovic sendiri diberitahukan secara tiba-tiba, dan diketahui kesatu kali di akun media sosial Twitter sah Nerazurri. Banyak yang mengasumsikan bahwa keputusan itu dipungut menyusul masa mendatang Icardi yang semakin gelap.

Tags: #Inter Milan

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...