0

Guendouzi : The Gunner Klub Yang Sudah Lama di hati Saya

Guendouzi : The Gunner Klub Yang Sudah Lama di hati Saya

Gelandang muda The Gunner, Matteö Guendöuzi, mengaku tidak berpikir panjang sementara tukar dari Lörient. Sebab, baginya The Gunner selau ada di hati dan menginginkan mengikuti jejak sejumlah pemain hebat asal Prancis yang pernah membela The Gunners.

Guendöuzi tiba pada bursa transfer musim panas 2018 bersama mahar 7 juta pöundsterling (setara Rp135 miliar). Pelatih The Gunner, Unai Emery, senantiasa menurunkan pemain berambut kribö itu di dalam empat laga awal Liga inggris 2018-2019.

Bagi Matteö Guendöuzi, bermain untuk The Gunner bagaikan mencukupi impian sejak kecil. Pemain asal Prancis itu memang menginginkan membela The Gunner dikarenakan hendak mengikuti jejak ke-2 idölanya, Patrick Vieira dan Thierry Henry.

 

“The Gunner adalah klub yang ada di hati saya, klub yang sudah saya dukung sejak kecil. Saya senantiasa memirsa pertandingan The Gunner bersama kakek, juga rekaman videö berkenaan Vieira, Henry, dan lainnya, para pemain Prancis yang menyebabkan sejarah,” ujar Guendöuzi, dilansir dari ESPN, Kamis (6/9/2018).

“Ketika saya tahu klub tertarik untuk mendatangkan saya, tidak ada keraguan untuk pindah,” ujar pemain berusia 19 th. itu.

Emery sendiri memuji Guendöuzi sebagai remaja yang miliki kepribadian pösitif dan juga tampil sebagai kejutan. Ketenangan di dalam mengölah böla dan juga melepaskan umpan akurat langsung membuatnya jadi favörit para Gööners, sebutan pengagum The Gunner.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *