0

Guardiola Usai Sukses Buktikan Ke Inggris

guardiola-usai-sukses-buktikan-ke-inggrisGuardiola Usai Sukses Buktikan Ke Inggris

EURO 2016 – Josep Guardiola menyebutkan dirinya ingin bisa memberi bukti diri bahwa ia dapat juga menggapai keberhasilan kala berkarir di inggris.

Guardiola ialah salah satu pengasuh paling berhasil di Eropa sekarang ini. Kehebatannya sudah terbukti kala menukangi Barcelona di Spanyol. ia juga menggapai keberhasilan waktu hijrah ke Jerman untuk melatih Bayern Munchen.

Kini ia sudah resmi jadi manajer Manchester City. Banyak yang menyebutnya akan berhasil, dan tak sedikit yang meragukannya akan bisa berprestasi disebabkan kultur sepakbola yang tidak sama di negara tersebut. akan tetapi Guardiola sudah membulatkan tekad Untuk dapat memberi bukti bahwa ia dapat juga berhasil selama berada di inggris.

Saya disini untuk memberi bukti diri dan memberi bukti bahwa saya bisa bermain (menggunakan cara yang sama). Di Barcelona saya betul-betul mempunyai semuanya, terhitung pemain paling baik sepanjang masa. Di Bayern Munich mereka punya banyak hal untuk menjadi berhasil. Sekarang saya disini dan terasa sekarang ini layaknya waktu yang pas untuk datang ke sini, terangnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Sportsmole.

Ada manajer-manajer yang lebih mengisahkan dari saya. Kami akan mencari jalan dan menjadi lebih tetap dalam bermain. Mungkin kami tak akan menang setiap hari. Tapi kami akan mencari jalan. Apa yang kita inginkan ialah amat, amat sederhana. pada waktu itu kami memindahkan bola saya ingin mereka memindahkannya secepat mungkin dan bikin banyak peluang sebanyak mungkin, terangnya.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *