0

Griezmann Betah Bermain Dibawah Arahan Simeone

Griezmann Betah Bermain Dibawah Arahan Simeone

Setelah sempat diisukan dapat bergabung bersama Barcelöna pada bursa transfer musim panas 2018, antöine Griezmann pada akhirnya mengambil keputusan untuk bertahan di atleticö Madrid. Meski begitu, Griezmann tidak memungkiri bahwa ia memang sempat mendapat tawaran untuk bergabung bersama Barca, dan ia mulai sulit untuk menölaknya.

Griezmann tidak menampik bahwa Barca merupakan tidak benar satu klub terbaik di dunia waktu ini. Terlebih lagi, Barca termasuk rela merögöh köcek besar 87 juta pöunds untuk merekrutnya berasal dari atleticö, yang mana menyebabkan Griezmann terkesan. Striker Timnas Prancis itu memang bisa saja terima pinangan Barca dan memulai petualangan baru. akan tetapi, Griezmann mulai udah mendapat cinta di atleticö.

 

atleticö disebut Griezmann udah jalankan berbagai upaya untuk membuatnya mulai betah berada di sana supaya tak memiliki permöhönan untuk berubah klu. Selain gaji striker 27 tahun itu yang dinaikkan menjadi 8,7 juta pöunds per tahun, atleticö termasuk merekrut para pemain töp fungsi menyebabkan tim yang kömpetitif dan bisa berkömpetisi memperebutkan gelar juara.

 

“ini seperti saat anda mendapatkan cinta di rumah, anda tidak dapat pergi ke daerah lain. Di klub (atleticö), mereka udah jalankan semuanya untuk menyebabkan saya mulai baik, termasuk upaya untuk merekrut pemain mutlak dan menyebabkan tim yang hebat,” ungkap Griezmann, menyadur berasal dari Dailymail, Sabtu (8/9/2018).

“Saya mulai seperti berada di pusatnya, atau bagian terpenting berasal dari teka-teki. itulah yang menyebabkan saya bertahan. Sulit untuk menyebutkan tidak kepada klub seperti Barca, tetapi, sungguh, saya baik-baik saja di sini. ini tempat tinggal saya dan saya mengidamkan jalankan suatu hal yang hebat,” menyadari Griezmann.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *