0

Gareth Bale Senang Dengan Hasil Lawan Belgia

gareth-bale-senang-dengan-hasil-lawan-belgiaGareth Bale Senang Dengan Hasil Lawan Belgia

EURO 2016 – Pemain Timnas Wales, Gareth Bale berterus terang gembira perolehan hasil yang diraih timnya kontra Belgia beberapa waktu yang lalu. Wales menyebut skuat The Dragons berhasil bermain amat terprediksi pada kompetisi itu, sehingga mereka bisa memutarbalikkan situasi sesudah ketinggalan terlebih dahulu .

Wales sendiri baru saja membenarkan satu tiket ke babak semi final Euro 2016 sudah bikin kalah Timnas Belgia di babak perempat final. Sejatinya anak asuh Chris Coleman tersebut ketinggalan lebih dahulu melewati gol Radja Nainggolan, akan tetapi mereka berhasil memutarbalikkan kedudukan berkat gol Ashley Williams, Hal Robson-Kanu dan Sam Vokes.

Bale yang turun pada partai mutlak tersebut berterus terang amat gembira perolehan hasil yang di raih timnya, dan ia menyebut timnya telah tunjukkan mentalitas yang luar biasa waktu ketinggalan terlebih dahulu . keberhasilan menang itu amat luar biasa. Kami tahu kami bisa bikin kalah mereka, dan kami sudah pasti punya rancangan untuk itu beber Bale pada ESPN.

Kami tahu betul seluk-beluk Belgia melewati kompetisi uji coba yg terlebih dahulu, dan kami berhasil menggerakkan strategi kami bagus. Kami menutup seluruh ruang gerak mereka dan kami cocok atau sepadan menang kontra Belgia

Pada kompetisi itu kami semakin percaya diri. Kami sudah belajar dari kesalahan yang kami buat yg terlebih dahulu. Kami tahu mereka (Belgia) ialah tim yang bagus pemain-pemain yang amat bertalenta, akan tetapi kami berhasil tunjukkan apa arti dari sesuatu tim yang sesungguhnya pada kompetisi itu tutup winger 26 tahun tersebut.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *