0

Francesco Guidolin Sangat Bahagia Dengan Timnya

francesco-guidolin-sangat-bahagia-dengan-timnyaFrancesco Guidolin Sangat Bahagia Dengan Timnya

Berita Bola – pengasuh Swansea City ialah Francesco Guidolin telah menyebutkan bahwa dirinya amat bahagia bisa tetap membawa timnya bermain di kasta paling tinggi hingga musim yang akan datang.

Keterangan yang di lontarkan pengasuh asal italia tersebut, sesudah The Swans tidak terdegradasi ke kasta ke-2. disebabkan yg terlebih dahulu posisi mereka di klasemen amat merisaukan dan permainan Club terpuruk.

Tetapi sejak Datangnya Guidolin di putaran ke-2 ini dan berkat arahannya maka Club asal Wales bentuk rupanya semakin meningkat tajam, terbukti pada tim besar layaknya Arsenal, West Ham United, Setan Merah atau Liverpool dan Chelsea berhasil dikalahkannya.

“Saya amat gembira disebabkan saya dapat memenangkan tantangan pertama saya. Tantangan pertama saya ialah Club untuk mengetahui saya dan sekarang kami mulai tantangan selanjutnyanya dan saya mengharapkan dapat membuatnya bagus,”

“Saya yakin dalam diri saya dan hasil telah menolong saya dalam periode sejak Januari dan saya berterimakasih pada para pemain dan staf.

“Saya tahu, saya bukan seorang pengasuh populer jadi ini mutlak bagi saya untuk bekerja di Liga inggris dan saya amat bangga.

“Tetapi yang termutlak kami tidak kehilangan identitas kami. Saya ingin tim saya bermain sepakbola yang baik dan menggapai hasil. musim sekarang ini menjadi sesuatu pelajaran disebabkan dalam 10 tahun paling akhir penampilan tim senantiasa meningkat dari tahun ke tahun.”Kata Franscesco Guidolin pada Sarana.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *