0

Dijaga 1.500 Personel Keamanan Persib Vs Bali United

Dijaga 1.500 Personel Keamanan Persib Vs Bali United – Persib Bandung bakal menjamu Bali United di sambungan Liga 1 2019. Duel itu bakal dijaga oleh 1.500 personel keamanan.

Dijaga 1.500 Personel Keamanan Persib Vs Bali United

Di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7/2019), Persib vs Bali United dipentaskan. Jumlah personel keamanan itu bakal dibagi jadi empat ring.

Jalur arteri, gerbang masuk dan daerah parkir, 14 pintu masuk stadion, dan juga ring satu di didalam stadion merupakan pembagiannya.

Kabag Ops Polres Bandung, AKP Hikmat, yang memberikan info mengenai pengamanan untuk Persib vs Bali United.

“Sesuai keperluan didalam pengamanan pertandingan pada Persib Bandung vs Bali United itu, kita berharap pertolongan BKO baik dari Brimob, TNI, Dalmas Polda Jabar dan kekuatan sendiri (Polres Bandung) sebanyak 1.500 personel,” kata Hikmat usai Rakor Persib di Mapolres Bandung, Rabu (24/7/2019).

“Kami menghimbau mudah-mudahan masyarakat Bandung terutama dan biasanya masyarakat Jabar mari kita dukung pertandingan Persib dan Bali ini dengan penuh bahagia cita tapi aman tertata dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mempersiapkan 25 ribu tiket pertandingan pada Persib Bandung melawan Bali United.

“Untuk pertandingan ini kita siapkan tiket 25 ribu yang kita cetak dari kapasitas stadion 27 ribu, ini demi kenyamanan penonton,” ujarnya.

Budi menuturkan, animo bobotoh terhadapAgen Sbobet pertandingan selanjutnya diprediksi bakal membludak, berlainan dengan pertandingan sebelumnya. Pihaknya mengajak para bobotoh untuk lagi menunjang Persib. Karena Persib memerlukan pertolongan moril secara penuh dari bobotoh untuk sanggup naik ke papan atas.

“Mari kita birukan lagi Stadion Si Jalak Harupat, kita buat segan tim tamu untuk main di Jalak Harupat,” ujarnya.

“Teman-teman Persib terlalu butuh pertolongan moril dari bobotoh, pertandingan ini tidak bakal tersedia rasanya tanpa kehadiran bobotoh. Tim Persib terlalu butuh pertolongan untuk menuju ke papan atas, kita berharap bobotoh lagi bergairah menunjang Persib,” tutur Budi Bram.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *