0

Diego Costa Belakangan Ini Membela Atletico Madrid

diego-costa-belakangan-ini-membela-atletico-madridDiego Costa Belakangan Ini Membela Atletico Madrid

Berita Bola – Diego Costa sudah dua musim melakukan karirnya di Premier League Chelsea, akan tetapi Buntutnya ini sang pemain sering dikaitkan isu kembali ke La Liga untuk lakukan belaan Club lamanya, Atletico Madrid.

Surat kabar AS baru-baru ini melakukan laporan bahwa Costa tetap tetap memendam kemauan untuk pergi dari London Barat dan kembali menjejakkan kaki di Vicente Calderon.

Bahkan Costa dimaksud sudah menyebutkan keinginannya tersebut pada pemilik Club, Roman Abramovich, serta juga manajer anyar, Antonio Conte.

akan tetapi masalahnya, Chelsea tidak bersedia untuk membongkar negosiasi Atletico Madrid, hingga mereka bisa membuat datang pemain anyar yang bisa mengganti peran pemain kelahiran Brasil.

The Blues sendiri sudah membeli Michy Batshuayi dari Marseille, akan tetapi mereka mempunyai inginan satu striker top anyar, jika memang kedepannya harus melepas Costa ke Atletico.

Costa juga dimaksud terinspirasi langkah yang diambil oleh Filipe Luis, di mana sang bek sempat lakukan belaan Chelsea selama semusim sebelum selanjutnya kembali ke Atletico musim lalu.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *