0

Deschamps Sebut Prancis Tak Rasakan Tekanan

deschamps-sebut-prancis-tak-rasakan-tekananDeschamps Sebut Prancis Tak Rasakan Tekanan

Berita Bola  – Didier Deschamps melakukan bantahan Prancis memperoleh gencetan ekstra, hingga mereka selanjutnya kalah 0-1 dari Portugal di final Euro 2016.

Tuan Tempat Tinggal difavoritkan untuk menang di laga penentu yang dilaksanakan di Paris dini hari tadi, akan tetapi mereka selanjutnya kalah via gol jarak jauh yang dicetak Eder di babak tambahan.

Saya kira tak ada gencetan ekstra. Kami tidak bermain gangguan psikologis serta apa pun. akan tetapi Portugal amat bagus dalam bikin lawan mereka tidak melakukan suatu gerakan atau diam bermain, mereka bertahan Selayak unit dan mampu lakukan serangan pada waktu itu mereka mau, tutur Deschamps pada FFT.

Tentu, kami yg terlebih dahulu sudah menguras banyak energi pada waktu itu melawan Jerman, akan tetapi jika saya menyebutkan itu maka saya layaknya melacak alasan. Ada perbedaan besar antara tiga atau empat hari mengobati diri.

sudah pasti, kami merasa ama kecewa. Sakit terasa kalah di final layaknya ini. Anda harus terimanya dan memberi selamat pada Portugal, juara baru. Kami mendapat banyak peluang, via Andre Pierre Gignac di waktu tambahan, akan tetapi kami tidak cukup tajam dan tenang.

Mungkin kami juga tidak terlalu bugar. akan tetapi para pemain saya memberikan segalanya malam ini.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *