0

Denis Suarez Ingin Momor Gelandang Terbaik Xavi

denis-suarez-ingin-momor-gelandang-terbaik-xaviDenis Suarez Ingin Momor Gelandang Terbaik Xavi

EURO 2016 – Gelandang anyar Barcelona, Denis Suarez, berterus terang siap mewarisi nomor jersey yang dulunya sempat dipakai oleh gelandang legendaris Club tersebut, Xavi.

Barcelona selanjutnya resmi menjadi penentu untuk kembali memulangkan Denis di akhir pekan tempo hari. El Barca mengambil ketetapan melakukan tebusan klausul beli ulang winger tersebut sesudah musim lalu ia tampil bagus Villarreal.

Walau seperti itu, pemain mempunyai usia 22 tahun ini belum mendapat jatah nomor jersey di Club tersebut. Suarez lantas ditanya nomor berapakah yang ingin ia kenakan di Club tersebut. ia pun berterus terang bahwa jika memang tak ada yang memakai, ia ingin memakai nomor punggung enam yang dulu dipakai Xavi.

Sudah saya katakan pada presentasi saya yg terlebih dahulu: nomor jersey saya bukanlah suatu prioritas. akan tetapi sudah jelas bahwa ada nomor-nomor yang belum diambil, layaknya nomornya Xavi (yang lama), terangnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Football Espana.

Saya ingin memakai jersey nomor enam. akan tetapi jika saya mendapat nomor 26 maka tak masalah. Xavi ialah gelandang paling baik di sepanjang histori, pujinya.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *