0

Demi Gelar Premier League, Pochettino Siap Jadi Jahat

Demi Gelar Premier League, Pochettino Siap Jadi Jahat

pengasuh Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berterus terang akan gembira menjadi orang jahat andai itu bermakna timnya memenangkan gelar Premier League musim sekarang ini.

sekarang ini Tottenham tetap ketinggalan 8 poin dari Leicester City di puncak klasemen. akan tetapi Spurs bisa mereduksi jarak poin itu menjadi cuma 5 poin andai bikin kalah Stoke City.

Dan jelang kompetisi tersebut, Pochettino berterus terang tidak pernah mengharapkan tim lain alami nasib jelek, terhitung Leicester. akan tetapi jelang akhir musim sekarang ini, pengasuh asal Argentina itu siap bikin pengecualian.

“Saya ialah orang yang amat positif. Saya senantiasa percaya bahwa segala sesuatunya bisa berlangsung, sesuatu yang bagus bagi kami,” tuturnya.

“Saya tidak pernah mengharapkan hal-hal yang jelek untuk Leicester, tapi saya ingin mereka kehilangan poin dalam beberapa laga selanjutnya, dan kami menang, dan menyedikitkan jarak mereka dan mencari jalan menang,” tuturnya.

“Kami sedang jatuh cinta pada sepakbola disebabkan ini tidak dapat diprediksi. Dan sekarang kami butuh untuk percaya bahwa sesuatu bisa berlangsung pada kami,” tandasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *