0

Demetrio Albertini Sebut Italia Paling Di Takuti Spanyol

demetrio-albertini-sebut-italia-paling-di-takuti-spanyolDemetrio Albertini Sebut Italia Paling Di Takuti Spanyol

EURO 2016 – Demetrio Albertini, eks pemain italia, menyebutkan bahwa tim nasional negaranya ialah salah satu yang paling ditakuti oleh Spanyol, jelang kompetisi ke-2 tim di babak 16 besar Euro 2016.

italia memang pernah meneguk kekalahan telak 0-4 di final melawan La Roja di 2012, akan tetapi berbasickan Albertini itu ialah sesuatu pengecualian.

italia sudah memberikan tambah banyak pembenaran. Di 2012, Spanyol sudah bermain amat bagus dan sekarang mereka tetap harus memberi bukti bahwa mereka tetap bisa menjaga level yang sama, tutur Albertini pada AS.

Spanyol bermain amat bagus, DNA mereka mempunyai permainan indah, talenta, dan tipe permainan yang menjadi panutan seluruh dunia sepakbola. Setiap tim mempunyai filosofi sendiri, filosofi kami amat tidak sama. akan tetapi jangan lupakan empat bintang yang ada di jersey kami. Dan itu bukan sesuatu nasib baik.

Spanyol jelas takut pada kami, mereka tahu bahwa kami sukar dikalahkan. Final 2012 ialah sesuatu pengecualian. Kami bermain situasi kecapekan usai melawan inggris dan Jerman, di mana tak ada banyak waktu istirahat.

Spanyol punya banyak pemain muda. akan tetapi mereka banyak menyebutkan bahwa siklus tim diawali di 2008, dan kami mengharapkan itu akan selesai di kompetisi melawan kami nanti.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *