0

Dele Alli Bermain Bagus Tapi Tak Punya Nyali

dele-alli-bermain-bagus-tapi-tak-punya-nyaliDele Alli Bermain Bagus Tapi Tak Punya Nyali

Berita Bola – Bermain bagus tapi tak punya nyali, buat apa? Di kompetisi seketat Premier League, seorang pemain tak cuma diharuskan punya skil dan stamina mumpuni, tetetapi juga nyali, terlebih bagi mereka yang mempunyai peran Selayak tukang serang.

Dari sekian pemain yang wara-wiri di Premier League musim sekarang ini, tersebutlah satu nama. Dia sedang naik daun, jadi buah bibir di mana-mana, siapa lagi kalau bukan Dele Alli.

Alli pemain Tottenham Hotspur, gabung sejak Februari 2015, rekrutan dari Milton Keynes Dons. tetap muda, 20 tahun, Mempunyai Tugas di lini tengah. Alli panen sanjungan, salah satunya dari legenda Timnas inggris, juga Manchester United: David Beckham.

Kata Beckham, Seperti yang saya kutip dari Sky Sports, Alli sosok pemain yang penuh percaya diri. “Dia tipe pemain yang tidak takut, berani memberi bukti kemampuannya,” kata Beckham.

Beckham bukan tipe orang yang doyan memuji, bahkan pemain muda. akan tetapi, kini, sesudah menyaksikan sepak terjang Alli, Beckham tak kuasa menahan diri. “Saya suka Dele Alli,” katanya.

Ya, siapa yang tidak tersentak melihat Alli? Tampil trengginas, Alli ialah amunisi mutlak dalam skuat asuhan Mauricio Pochettino. Sudah 10 gol dia cetak, hasil dari 46 laga di seluruh ajang kompetisi.

Belum berpindah tempatnya Spurs dari posisi ke-2 klasemen tatkala Premier League edisi 2015/2016, tak lepas dari peran serta pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli.

kepintarannya tersebut mengantarkan Alli ke timnas. menimpa inggris tengah bersiap menjalani putaran final Piala Eropa 2016 di Perancis, mulai Juni mendatang.

Di Perancis, The Three Lions membidik juara. Diarsiteki Roy Hodgson, taktisi gaek mempunyai usia 68 tahun, inggris berada di kelompok B Rusia, Wales, dan Slowakia. Laga pertama versus Rusia, 11 Juni, berlangsungkan di Stade Velodrome, Marseille.

berbasickan Beckham, Tiga Singa harus memberdayakan Alli. itu sejalan kemauan rakyat inggris, disebabkan mereka percaya Alli tak lagi menyia-nyiakan seperti itu saja peluang emas yang datang kepwujudnya. “Fans mempunyai inginan dia lakukan belaan timnas,” kata Beckham.

Akan tetapi, Beckham cuma sebatas menberikan saran. Soalnya, ketetapan sepenuhnya ada di tangan Hodgson. tetap ada waktu bagi Hodgson untuk terus memonitor Alli, sebelum menyebutkan amin.

Tahun lalu, tepatnya 11 Jovember 2015, Hodgson memberikan peluang pada Alli kala The Three Lions bentrok melawan Perancis dalam laga persahatan. Alli membayar keyakinan Hodgson lewat gol apik buah Sepakan jarak jauh yang terukur.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *