0

David Moyes Berkesempatan Menukangi Rooney

david-moyes-berkesempatan-menukangi-rooneyDavid Moyes Berkesempatan Menukangi Rooney

Berita Bola David Moyes berterus terang bernasib baik pernah memperoleh peluang untuk menukangi Wayne Rooney.

ke-2 sosok tersebut sempat bertemu di Everton, sebelum 12 tahun silam Rooney pergi dari Goodison Park untuk gabung Manchester United, Club yang menjadikannya berkembang menjadi salah satu striker paling baik inggris.

pada waktu itu saya menanggulangi Everton, saya ingat seseorang menyebutkan pada saya bahwa mereka punya anak yang amat bagus, dan saya berpikir: ‘Ya, saya sudah pernah mendengarnya yg terlebih dahulu’. akan tetapi di bulan selanjutnyanya, saya pergi melihat kopetisi pemain muda melawan Tottenham dan Wayne bermain. ia luar biasa, tutur Moyes berbasickan laman resmi United.

ia membuat sesuatu gol dan saya menyebutkan pwujudnya usai kompetisi bahwa ia bisa gabung tim utama musim yang akan datang, akan tetapi kami selanjutnya memanggilnya lebih cepat dan membuat masuknya Selayak pemain pengganti di laga melawan Southampton di bulan April.

Kala itu ia tetap mempunyai usia 16 tahun dan kami harus menjadikannya absen dari sekolah! Anak itu mempunyai talenta yang langka. Saya bernasib baik gabung Club yang mempunyai Wayne.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *