0

David De Gea Siap Bersaing Dengan Casillas

David De Gea Siap Bersaing Dengan Casillas

David De Gea Siap Bersaing Dengan CasillasDavid De Gea berterus terang dirinya siap melakukan saingan sehat iker Casillas untuk menjadikan rebutan posisi inti di bawah mistar gawang timnas Spanyol.

Casillas sekarang ini sudah melewati masa jayanya Selayak seorang kiper. Dalam satu tahun Buntutnya ini, bentuk rupanya menurun cukup signifikan. oleh karena itu ia pun kehilangan tempatnya di Los Blancos (Real Madrid) dan kini terpaksa mengungsi ke Porto.

Di sisi lain, De Gea kini sedang berada di puncak berkat permainannya yang sungguh luar biasa juga Manchester United dalam tiga musim Buntutnya ini. ia pun dipanggil masuk ke timnas Spanyol, dan seperti itu pula Casillas.

De Gea sendiri dibuat main oleh Vicente Del Bosque kala Spanyol main imbang 1-1 kontra italia. akan tetapi ada kebolehjadian di laga selanjutnya lawan Rumania, Casillas yang akan diberi peluang main oleh Del Bosque.

De Gea, yang lagi-lagi tampil cemerlang kala lawan italia, berterus terang dirinya akan melakukan saingan adil Casillas agar bisa memperoleh satu tempat di skuat inti kala La Roja melakukan perjuangan di ajang Euro 2016 nanti.

Saya gembira memperoleh menit bermain dan membuat tampil penampilan yang bagus. Persaingan ialah hal yang membuat sehat. pengasuh akan menjadi penentu siapa yang layak bermain,” tutur De Gea.

Kita berbicara tentang salah satu kiper paling baik di histori negara ini dan dunia (dalam diri Casillas). Saya ada disini untuk memberikan tampilan paling baik saya,” tegasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *