0

Da Silva Bisa Main Lawan Bhayangkara ,Jika Sudah Disahkan

Da Silva Bisa Main Lawan Bhayangkara ,Jika Sudah Disahkan – Ada harapan bagi Persebaya Surabaya untuk menaikkan kekuatan kala dijamu Bhayangkara FC pada 31 Agustus mendatang. Saat tiga pemain pilarnya, yakni Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama, sedang dipanggil timnas Indonesia, Green Force –julukan Persebaya– barangkali telah mampu turunkan pemain asing barunya, David da Silva, pada matchday ke-17 itu.

Da Silva Bisa Main Lawan Bhayangkara ,Jika Sudah Disahkan

”Jika telah disahkan, mampu dimainkan (saat melawan Bhayangkara),” kata Manajer Kompetisi PT LIB Asep Saputra kepada Jawa Pos kemarin (25/8).

Bursa transfer paro kedua Liga 1 baru dibuka besok (27/8). David da Silva telah teken kontrak bersama dengan Persebaya pada 19 Juni lalu. Pemain 29 th. itu telah menjadi anggota berasal dari Persebaya dua bulan sebelum bursa transfer dibuka. Jadi, praktis tidak ada yang menghambat Da Silva untuk mampu dimainkan pas melawan Bhayangkara.

Bukan cuma Da Silva, beberapa pemain asing baru yang telah teken kontrak bersama dengan klub Liga 1 pun telah mampu dimainkan. Tapi tentu bersama dengan syarat: telah disahkan PSSI ataupun PT LIB. Sesuai regulasi yang berlaku. Salah satunya adalah telah memenuhi beberapa syarat administratif. Di antaranya kelengkapan paspor, kontrak, dan international transfer certificate (ITC). Agen Sbobet”Lolos verifikasi pemain asing PSSI dan lolos berasal dari cek medis (PCMA), termasuk telah punya kitas,” lanjutnya.

Tentu barangkali selanjutnya menjadi angin segar untuk Persebaya. Selain harus menambal kekuatan yang hilang, Ruben Sanadi dkk menginginkan Da Silva cepat beradaptasi bersama dengan Persebaya. Meskipun sejatinya pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, itu telah dulu bermain bersama dengan Persebaya musim lalu.

Mengenai barangkali David da Silva mampu dimainkan, Sekretaris Persebaya Ram Surahman tidak senang berandai-andai. Dia termasuk tidak senang berkomentar banyak tentang hal tersebut. ”Kami tidak senang berkata yang muluk-muluk dulu. Yang jelas, kami coba memprosesnya bersama dengan baik,” tuturnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *