0

Cristiano Ronaldo Gagal Meniti Gawang Austria

cristiano-ronaldo-gagal-meniti-gawang-austriaCristiano Ronaldo Gagal Meniti Gawang Austria

EURO 2016 – Nasib sial menimpa bintang Portugal, Cristiano Ronaldo waktu menguatkan negaranya menjumpai Austria, Sabtu dinihari (19/6/2016). Pemain Los Blancos (Real Madrid) itu gagal membuat sesuatu gol dari titik putih penalti.

Portugal harus bermain imbang tanpa gol waktu bertemu Austria di babak penyisihan kelompok F. Dalam laga ini, pasukan Seleccao sesungguhnya mendapat peluang emas waktu wasit menunjuk titik putih pada menit ke-78. Portugal mendapat hadiah penalti sesudah Ronaldo dilanggar di aera terlarang.

Ronaldo lalu maju Selayak eksekutor. Sayang, Sepakannya justru membentur mistar gawang. Kekecewaan terpancar jelas di muka Ronaldo sesudah gagal menjebol gawang Austrai. Ronaldo langsung menutup mukanya usai mengetahui Sepakannya membentur mistar gawang.

Tidak umumnya Ronaldo gagal membuat sesuatu gol dari titik putih. akan tetapi bukan bermakna eks pemain Manchester United itu juga senantiasa berhasil menjadi eksekutor penalti. Seperti yang saya kutip dari The Sun, sekurang-kurangnya ini jadi gagalnya ke-4 dari 5 penalti paling akhir yang didapatkan pada CR7 di Club maupun di timnas.

Ronaldo mulai akrab gagalnya penalti sejak pergantian tahun. Kesialan CR7 berawal waktu Sepakannya mampu diselamatkan oleh kiper Malaga, 21 Februari lalu. satu bulan selanjutnyanya, 20 Maret 2016, Ronaldo juga gagal menjebol gawang Sevilla dari titik putih akibat Sepakannya melebar.

Nasib sial juga menimpa Ronaldo waktu dipercaya menjadi algojo penalti Portugal. Sebelum gagalnya melawan Austria, yg terlebih dahulu Ronaldo juga bernasib sama waktu bertemu Bulgaria 25 Maret 2016. Dalam duel ini, Sepakan eks pemain Sporting Lisbon itu mampu dibendung kiper Bulgaria.

gagalnya menjebol Austria tak cuma menambah panjang perselisihan Ronaldo mistar gawang. hasil sama 0-0 juga bikin ekspedisi Austria menuju babal 16 besar Euro 2016 tersendat. Dari dua kompetisi, Portugal baru mengoleksi 2 poin dari hasil 2 x 1 imbang.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *