0

Chelsea Sudah Punya Pemain yang Ingin Jadi Hazard ,Tak Perlu Cari Jauh-jauh

Chelsea Sudah Punya Pemain yang Ingin Jadi Hazard ,Tak Perlu Cari Jauh-jauh – Chelsea gagal memperoleh sosok pengganti Eden Hazard terhadap bursa transfer musim dingin kemarin. Padahal, mereka sendiri telah miliki sosok yang miliki ambisi untuk menjadi layaknya pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Chelsea Sudah Punya Pemain yang Ingin Jadi Hazard ,Tak Perlu Cari Jauh-jauh

Seperti yang diketahui, Hazard menentukan untuk tukar ke Real Madrid terhadap bursa transfer musim panas lalu. Transfer itu melibatkan duit yang tidak sedikit, yaitu sebesar 100 juta euro.

Sayangnya, mereka tidak sanggup belanja penggantinya. Pasalnya Chelsea tetap merintis hukuman embargo transfer berasal dari UEFA sebab melanggar lebih dari satu peraturan. Hukuman itu sesungguhnya berlaku selama dua tahun.

Beruntung, pengajuan banding di terima dan Chelsea sanggup lagi lakukan kegiatan belanja pemain layaknya sedia waktu terhadap musim dingin kemarin. Tapi sampai bursa transfer ditutup, the Blues tak mendatangkan satu sosok anyar sekalipun.

Ingin Meniru Hazard

Baru-baru ini, Chelsea berhasil memperoleh sinyal tangan Hakim Ziyech berasal dari Ajax Amsterdam. Namun layaknya Christian Pulisic waktu berhimpun berasal dari Borussia Dortmund, tidak tersedia yang sanggup memberi jaminan terkecuali Ziyech sanggup menukar sosok Hazard.

Mulai berasal dari Pulisic sampai Ziyech, Chelsea telah Agen Sbobetberusaha segitu keras untuk melacak pengganti Hazard. Padahal mereka miliki sosok muda yang siap untuk menggantikan, bahkan mengemban tanggung jawab itu. Dia adalah Callum Hudson-Odoi.

“Selama bertahun-tahun aku duduk dan melihat ke pemain layaknya Didier Drogba, Eden Hazard, dan Willian, sebab mereka bermain di posisi aku dan aku idamkan coba untuk menyontoh mereka,” ujar Hudson-Odoi dikutip berasal dari Goal International.

“Jadi, waktu aku memperoleh peluang dan berada di lapangan dengan Hazard untuk pertama kalinya, rasanya sungguh amat menyenangkan,” lanjutnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *