0

Chamberlain Sanjung Mental Bajak Skuat Muda Liverpool ,Bekuk Arsenal

Chamberlain Sanjung Mental Bajak Skuat Muda Liverpool ,Bekuk Arsenal – Sebuah pujian diberikan Alex Oxlade-Chamberlain kepada para penggawa muda Liverpool. Ia menilai tim muda The Reds punya mentalitas baja supaya mereka mampu mengalahkan Arsenal.

Chamberlain Sanjung Mental Bajak Skuat Muda Liverpool ,Bekuk Arsenal

Pada sedang pekan kemarin, Liverpool hadapi Arsenal di babak 16 besar Carabao Cup. Mengingat The Reds melakoni jadwal yang terlampau padat, Jurgen Klopp menentukan untuk turunkan banyak pemain muda di laga tersebut.

Partai yang digelar di Anfield itu terjadi sengit, di mana Arsenal beberapa kali unggul lebih dahulu dari Liverpool. Namun The Reds dengan mental bajanya tetap menyamakan kedudukan supaya pertandingan menjadi 5-5 dan mereka mengalahkan sang tamu lewat adu penalti.

Chamberlain mengaku timnya mampu menang gara-gara tim muda Liverpool punya mental baja. “Kami menang gara-gara mentalitas yang dimiliki para pemain kami,” ujar Chamberlain kepada Sportsmole.

Dibantu Anfield

Chamberlain termasuk menyebut bahwa timnya mampu tetap mengejar defisit dari Arsenal berkat bantuan tanpa henti dari para pendukung Liverpool di Anfield.

“Saya rasa atmosfer di Anfield terlampau membantu kami. Ketika kami tertinggal 4-2, para supporter kebanyakan menjadi lemas tetapi aku tidak ingat bahwa pendukung kami turunkan bantuan mereka pada kami.”

“Mereka mendorong kami untuk mencetak gol menjadiAgen Sbobet 4-3, dan kami berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Mereka [Arsenal] unggul kembali 5-4 dan mereka tetap membantu kami sampai kami menyamakan kedudukan kembali di akhir pertandingan.”

Permainan Apik

Chamberlain termasuk beri tambahan kredit kepada pemain muda Liverpool yang turun di laga itu, gara-gara ia yakin para pemain muda The Reds beri tambahan kontribusi yang besar di laga itu.

“Kami tetap mengetahui bahwa kami punya kesempatan yang besar selagi bermain di Anfield. Anda mampu memandang sejarah kami dan kami termasuk tetap berjuang di pertandingan itu.”

“Saya termasuk terlampau bangga kepada para pemain kami, lebih-lebih pemain muda kami yang mendapatkan start pertama mereka di pertandingan tersebut.” ia menandaskan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *