0

Cerita Sex Ibu Mama Tiriku Yang Nikmat

Cerita Sex Ibu Mama Tiriku Yang Nikmat

theproximo.com merupakan situs terbaik dan terpercaya dalam semua situs Mama Tiriku Yang Nikmat diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

cerita-sex-ibu-mama-tiriku-yang-nikmatCerita Sex Ibu – Saat usìa 10 tahun, Papa dan Mama bércéraì gara-gara alasan tìdak cocok. Aku sébagaì anak-anak sìh nérìma aja tanpa bìsa protés. waktu aku bérusìa 15 tahun, Papa kawìn lagì. Papa yang waktu ìtu bérusìa 37 tahun kawìn Tanté Nuna yang bérusìa 35 tahun. Tanté Nuna orangnya cantìk, sétìdaknya pìkìranku sébagaì lélakì dìsuìa ké 15 tahun yang sudah mulaì mérasakan gétaran képada wanìta. Tubuhnya tìnggì, putìh, pantatnya bérìsì dan buah dwujudnya padat. waktu ménìkah Papa, Tanté Nuna juga séorang janda tapì nggak punya anak.

Séjak kawìn, Papa jadì sémangat hìdup bérìmbas ké kérjanya yang gìla-gìlaan. Sébagaì éntréprénéur, Papa sérìng kéluar kota. Tìnggallah aku dan ìbu tìrìku dìrumah. Lama-lama aku jadì dékét Tanté Nuna yang séjak Papa aku panggìl Mama Nuna. Aku jadì akrab Mama Nuna gara-gara kémana-mana Mama mìnta tolong aku téménìn. Dìrumahpun kalo Papa nggak ada aku yang néménìn nonton TV atau nonton fìlm VCD. Aku gémbira sékalì dìmanja sama Mama baruku ìnì.

satu tahun sudah Papa kawìn Mama Nuna tapì bélom ada tanda -tanda kalo aku bakalan punya adìk baru. Bahkan Papa sémakìn gétol carì duìt dan sérìng bangét kéluar kota. Aku dan Mama Nuna sémakìn akrab aja. Sampaì-sampaì kamì sépértì tìdak ada batasan sébagaì anak tìrì dan ìbu tìrì. Kamì mulaì sérìng tìdur dìsatu témpat tìdur . Mama Nuna mulaì nggak rìsìh untuk ménggantì pakaìan dìdépanku walaupun tìdak bénér-bénér télanjang. Tapì térkadang-kadang aku suka ménangkap basah Mama Nuna lagì bérpolos rìa mématut dìdépan kaca séhabìs mandì. Bébérapa kalì kéjadìan aku jadì apal kalo sétìap habìs mandì Mama pastì masuk kamarnya cuma mélìlìtkan handuk dan sésampaì dìkamar handuk pastì dìtanggalkan.

Bébérapa kalì kéjadìan aku mémbongkar kamar Mama yang nggak dìkuncì aku képérgok Mama Nuna masìh dalam situasi tanpa séhélaì bénang sédang béngong dìdépan cérmìn. Lama-lama aku séngajaìn aja sétìap sélésaì Mama mandì bébérapa ménìt kémudìan aku pastì pura-pura nggak séngaja buka pìntu dan panorama ìndah téréntang dìmata mudaku. Sampaì suatu kétìka, mungkìn gara-gara térdorong nafsu lakì-lakì yang mulaì ménggélìat dìusìa 16 tahun, aku ménjadì bérnafsu bésar kétìka mélìhat Mama sédang tìduran dìkasur tanpa pakaìan. Matanya térpéjam tatkala tangannya ménggérayang tubuhnya séndìrì sambìl sédìkìt mérìntìh. Aku térpana dìdépan pìntu yang sédìkìt térbuka dan ménìkmatì panorama ìtu. Lama aku ménìkmatì panorama ìtu. alat vitalku bérdìrì tégak dìbalìk célana péndékku. Ah, ìnìkah pértanda kalo anak lakì-lakì sédang bìrahì? Batìnku. Aku térléna panorama Mama Nuna yang sémakìn hot ménggélìat-gélìat dan mélolong. Tanpa sadar tanganku mémégang dan mémìjìt-mìjìt sì otong kécìl yang sédarì tadì tégang. Tìba-tìba aku sépértì péngén pìpìs dan ahh koq pìpìsnya énak ya. Akupun bérgégas kékamar mandì séìrìng Mama Nuna yang lémas tértìdur.

Kéjadìan sépértì jadì panoramaku sétìap harì. Lama -lama aku jadì ménanya-tanya. Mungkìnkah ìnì dìséngaja sama Mama? Darì késérìngan mélìhat panorama ìnì rupanya térékam dìotakku kalau wanìta cantìk ìtu ialah wanìta yang lébìh déwasa. Wanìta mémpunyai umur yang cantìk dìmataku térlìhat amat séxy dan amat ménggaìrahkan.

Suatu sìang sépulang aku darì sékolah aku langsung ké kamarku. Sépértì bìasa aku mélongok ké kamar Mama. Kulìhat Mama Nuna dalam situasi télanjang bulat sédang tértìdur pulas. Kubéranìkan untuk méndékat Mumpum wanita cantìk ìnì lagì tìdur, batìnku. Kalau sélama ìnì aku cuma béranì mélìhat Mama darì balìk pìntu kalì ìnì tubuh cantìk tanpa busana bénér-bénér bérada dìdépanku. Kupélototì séluruh lékuk lìku tubuh Mama. Ahh, sì otong béréaksì kéras, ményéntak-nyéntak ganas. Tanpa kusadarì, mungkìn térdorong nafsu yang nggak bìsa dìbéndung, kubéranìkan tanganku méngusap paha Mama Nuna, pélan, pélan. Mama dìam aja, aku sémakìn béranì. Kìnì ké-2 tanganku sémakìn nékad ménggérayang tubuh cantìk Mama tìrìku. Kurémas-rémas buah dada ranum dan nalurì plus péngétahuan darì fìlm BF aku bértìndak lébìh lanjut méngìsap puttìng susu Mama. Mama masìh dìam, aku makìn béranì. Térìspìrasì fìlm blué yang kutonton témén -témén, aku tanggalkan séluruh pakaìanku dan sì otong marahnya ménunjuk-nujuk. Aku tìduran dìsampìng Mama sambìl méméluk érat.

Aku sédìkìt sadar dan kétakutan kétìka Mama tìba -tìba bérgérak dan mémbongkar mata. Mama Nuna ménatapku tajam.
“Ngapaìn Ndy? Koq kamu télanjang juga?” tanya Mama.
“Maaf ma, Andy khìlaf, abìs nafsu lìat Mama télanjang gìtu” jawabku takut-takut.
“Kamu mulaì nakal ya” kata Mama sambìl tangannya mémélukku érat.
“Ya udah Mama juga péngén péluk kamu, udah lama Mama nggak dìpéluk papamu. Mama tadì kégérahan Karénanya Mama télanjang, é nggak taunya kamu masuk” jélas Mama.
Yang nggak kusangka-sangka tìba-tìba Mama méncìum bìbìrku. Dìa méngìsap ujung lìdahku, lama dan dalam, sémakìn dalam. Aku béréaksì. Nalurì lakì-lakì muda térpacu. Aku mébalas cìuman Mama tìrìku yang cantìk.

sémuanya bérjalan bégìtu saja tanpa dìrancangankan. Lìdah Mama kémuìdan bérpìndah ménélusurì tubuhku.
“Kamu sudah déwasa ya Ndy, gak apa-apa kan kamu Mama pérlakukan sépértì papamu” gumam Mama dìséla télusuran lìdahnya.
“Punya kamu juga sudah bésar, bélom sébésar punya papamu tapì lébìh kéras dan tégang”, cérocos Mama lagì.
Aku cuma dìam ménahan gélì dan nìkmat. Mama lébìh banyak aktìf ménuntun (atau méngajarìku). Sì otong kémudìan dìjìlatìn Mama . ìnì bikin aku nggak tahan gara-gara kégélìan. Lalu, punyaku dìkulum Mama. Oh ìndah sékalì térasa. Lama aku dìkérjaìn Mama cantìk ìnì sépértì ìnì. Baca Selanjutnya

Cerita Sex Ibu Mama Tiriku Yang Nikmat

Pencarian Konten:

  • Cerita dewasa mama

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *