0

Cerita Sex Abg Ngentot Tetangga Kost

Cerita Sex Abg Ngentot Tetangga Kost

theproximo.com merupakan situs terbaik dan terpercaya dalam semua situs Ngentot Tetangga Kost diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

cerita-sex-abg-ngentot-tetangga-kostCerita Sex Abg – Cérita ini bérmula waktu aku kuliah di Jakarta,dimana waktu itu aku masi bérusia 20 tahun dan sébut saja namaku Aji.aku tinggal disésuatu kost-kostan yang tidak jauh dari témpatku kuliah cuma sésuatu kamar dan lansung kamar mandi didalam.dimana céwék dan cowok ditérima ngékost disini.gara-gara yang tinggal rata2 para pékérja shif kadang-kadang aku jarang bértému méréka.ada 1 céwék yang kérjanya officé hour tinggal diDibagian kamarku sébut saja namanya Tari yang usianya waktu itu kira-kira 26 tahun tinggi 165 cm dan bérkulit kuning langsat mémpunyai body yang amat bagus dan dwujudnya lumayan bésar untuk ukuran gadis indonésia.Sépérti biasa tiap aku pulang kuliah sébélum mandi aku duduk didépan kamar cuma mémakai handuk dan kaos dalam,ménghabiskan sébatang rokok dan ménanti mba Tari léwat pulang kérja.Dari jauh aku mélihat dia bérjalan kéarah dépan kamarku gara-gara mémang kamarnya térlétak paling pojok sésudah kamarku.

“Soré mba Tari,baru pulang kérja mba ?” tanyaku ramah.
“iya Aji” jawabnya juga ramah sambil térsényum padaku.
“koq kéliatannya capé bangét mba ? lagi banyak kérja ya ?”
“iya nih aku lagi dikéjar déadliné kérjanya banyak bangét,badannya pada pégél”
“Mmmh,ntar mau béli makan baréng ga mba ?”
“éngga kayanya Aji,aku boléh nitip aja ya ?”
“Ya boléh mba.apa sih yang ga buat mba héhéhéé..”
Sébélum masuk kékamarnya mba Tari mémbériku uang duapuluhribuan dan nitip makanan untuk nanti malam.

Séhabis mandi aku béli makanan dan lansung kékamarnya ngétok pintu.tok tok tok “Mba Tari…..”
gara-gara ga ada jawaban aku lansung buka pintu dan méndapati mba Tari térbaring ditémpat tidur yang képalanya masi dililitkan handuk kayanya habis mandi mungkin dia ménanti rambutnya kéring tapi justru kétiduran dan kakinya masi bélum dinaikin kékasur.tanpa pikir panjang aku masuk dan ménutup pintu lalu létakkan makanan yang baru kubéli. kuangkat kakinya dan kunaikan ditémpat tidur.
Pérlahan mba Tari mémbongkar matanya dan térsényum padaku
“Kamu baik bangét Aji”katanya nada pélan.
”Ah gapapa mba,kasian aja mba nya kécapéan,kalo mba mau aku pijitin kakinya ya ?”
“Ga usah,nanti ngérépotin kamu Aji”
Aku ga déngérin omongannya,sékétika aku méngambil lotion dan mulai mémijit kakinya,mémang waktu itu dia udah mémakai célana péndék longgarsélutu dan baju kaos rumahan.aku mulai pijit jari-jari kaki mba Tari sampai kétumit.baru sébéntar kayanya mba Tari udah kétiduran pulas bangét dan ada kayanya séténgah jam aku térus mémijitnya sampai dia térbangun lagi.
“Aduh Aji maaf ya mba kétiduran pijitan kamu énak bangét” katanya aga malu.
“héhéhéé iya donk,kan aku udah bérsértifikat dari départémén pijit-mémijit” candaku pwujudnya.
“iihh kamu bisa aja,ada loh 30 ménit aku kétiduran tapi kamu mijitin aku térus ya ?”
“iya mba biar mba bangunnya nanti ségér kasian lagi banyak kérja,kalo mba mau aku pijitin bétisnya sékalian ya ?”Tanya ku pada mba Tari.
“Kamu yakin gapapa ?”
“iya mba gapapa aku sénéng bisa bantuin mijitin mba,lagian mba Tari juga énak mijitnya kulitnya halus bangét”
Mba Tari cuma térsényum dan lansung mémbalikkan badannya téngkurap sambil méméluk bantal,dan aku pun mulai mémijit bétisnya yang amat indah itu.waktu itu aku ga tau mba Tari mémbuat masuk tanganya kébélakang baju méraba punggungnya séndiri,sékilas aku lihat dia kayanya mémbongkar péngait bra nya.dan mulai téngkurap lagi.
Aku bérfikir kayanya mba Tari udah ngasi lampu hijau buatku untuk mémijit punggungnya dan waktu itu térlintas aja dalam otak ku séandainya itu térjadi aku bisa laluasa ményéntuh kulitnya yang amat térawat itu.baru aja képikiran kayanya dalam célanaku ada yang méréspon dan lansung aja sékétika célanaku ménjadi sémpit gara-gara siotong udah bérdiri duluan.
“kamu bisa mijitin punggung sama pinggangku juga ga Aji ?”
Sékétika aja aku jadi kagét dia ngomong gitu,baru aja aku ménghayal justru uda dikabulkan.
“ éh oH iya iya bisa mba Tari”jawabku gélagapan.
“Pinggangku nyéri séluruh duduk séharian dikantor nih”katanya lagi.
“iya mba Tari aku pijitin sékalian aku juga tau titik-titik syaraf biar bisa aku acupréssuré juga”
Aku duduk ményamping diDibagian mba Tari.Pértama aku dég-dégan juga coba ménaikan baju mba Tari kéatas dan aku tértégun mélihat punggungnya lansung gara-gara amat putih mulus dan tanpa cacat sédikit pun.Mulai aku usap pinggangnya pélan-pélan naik kéatas képunggung dan bénar aja dugaanku tadi dia udah mémbongkar péngait bra nya.waktu aku mijit punggungnya kadang-kadang dékat pangkal léngannya jariku ményéntuh pinggiran buah dadanya dan waktu aku mau mémijit pundak dan bélakang léhérnya mba Tari sépérti tau kalo bajunya mélakukan blokadéi tanganku dan sékétika dia justru mambuka bajunya sambil téngkurap dan tétap méméluk bantal dan méngémpitkan buah dadanya yang bésar itu.aku udah bénér-bénér ga tahan térasa gara-gara siotong dalam célanaku udah kéras dari tadi.
gara-gara udah sépérti ini aku mémbéranikan diri naik duduk diatas pantat mba Tari yang bohai sépérti orang ménunggang kuda Aku mulai acupréssuré punggung mba Tari ménghimpit ké-2 jémpolku dititik syarafnya.tanpa aku sadari rupanya pénisku tépat bérada diténgah-téngah pantatnya dan ménghimpit amat kéncang.bukanya marah mba Tari mulai mémutar-mutarkan pantatnya supaya bérgésékan térus pénisku.aku tau dia udah mulai téransang mélontarkan érangan-érangan érotis dari mulutnya.
“mmmh oohhh énak Aji térusss ditékan lagiiii”
Sékétika mba Tari mémbalikkan badannya séhingga aku yang tadi mémégang punggungnya kini justru mémégang kudua buah dadanya yang bésar montok dan méngacung kéatas.tanpa banyak omong ké-2 tangannya ménarik képalaku dan méncium bibirku aku pun mémbalasnya.kamipun bérciuman .tanganku yang tadi mémégang buah dadanya sékarang mulai mérémas-rémas dan mémélintir ké-2 putingnya.
“Aji aku mau kamu mijitin aku sampai tuntas malam ini sayang”katanya sambil mémbongkar célana dan célana dalamnya. Baca Selanjutnya

Cerita Sex Abg Ngentot Tetangga Kost

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *