0

Cerita Remaja Wanita Agresif

cerita-remaja-wanita-agresifCerita Remaja Wanita Agresif

Cerita Dewasa – Kuangkat roknya dan aku meraba pantatnya disaatt lalu kutarik ke bawah celana dalam warna hitam miliknya hingga dengkul, pacuma kuraba lembut hingga mrs.Vnya tersentuh. Nur mulai berberliku-liku, dia membalas agresif leher dan pipiku diciuminya. Kumainkan jariku pada mrs.Vnya, kutusuk mrs.Vnya jari tengah dan telunjukku hingga agak basah.
Aahh.. Pak, enak sekali deh.. Nur.. kalau kita lanjutkan di kamar yuk! Saya sih mau aja Pak, tapi kalau nanti ibu tahu bagaimana? Ah, ibu khan lagi ke Jogja, lagi pulangnya kan hari Selasa.

Kugiring Nursyifa ke kamarku, hingga di kamar kututup pintu dan langsung kusuruh Nur untukmeninggalkan bajunya. Nur langsung berbasickani kemauanku, seluruh bajunya ditanggalkan hingga dia bugil. Yang agak mengagetkanku disebabkan keindahan tubuh Nur. Nur tinggi sekitar 167 cm mempunyai buah dada yang kencang dan montok dibungkus kulit yang putih bersih, pinggulNur agak kurus tapi pantatnya yang agak besar dan padat dan mrs.Vnya yang ditutupi bulu halus agak lebat bikin aku seakan tidak bisa meneguk ludahku. Kalau aku beri nilai tubuh Nur nilainya 9.9, nyaris sempurna. Cerita Remaja Wanita Agresif

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *