0

Cerita Remaja Puasin Tangan Kiri

cerita-remaja-puasin-tangan-kiriCerita Remaja Puasin Tangan Kiri

Cerita Dewasa – sembari mengerling ke Rika, Galih berucap Van, bayaran tumpangan ini, bayar sekarang aja ya. Eh, gue bawa duit cuma dikit Than. Kapan2 deh gue bayarin bensin lo balas Rika. Sapa yang minta diduitin bensin, Non jawab Galih.

Trus lo mau apa? Traktir makan tanya Rika bingung. Ga. Ga perlu keluar duit kok. Tenang aja ucap Galih misterius. Semakin bingung si Rika. sembari menggerak-gerakan tangan kirinya si Galih berkata Cukup lo puasin tangan kiri gue ini megangin toked lo.

Nepsong banget gue liatnya. seringai mesum Galih memperindah mukanya. layaknya disambar petir Rika kaget dan berteriak BANGSAT LO THAN. LO PiKiR GUE CEWE APAAN!!. melihat mata tajam Rika pada muka Galih yang tetap cengar-cengir.

Yah terserah lo. Cuma sekenyot dua kenyot doang. Apa lo gue turunin disini kata Galih. Pada waktu itu mereka telah hingga di wilayah yang gelap dan banyak gubuk gelandangan. Rika jelas ogah. Bisa makin runyam kalo gue turun disini. Cerita Remaja Puasin Tangan Kiri

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *