0

Cerita Remaja Langsung Terbaring Lemas

cerita-remaja-langsung-terbaring-lemasCerita Remaja Langsung Terbaring Lemas

Cerita Dewasa – Keluarlah cairan dari mrs.V Nur yang membasahi dinding mrs.Vnya dan batang alat vitalku yang tetap terbenam di dalamnya sehingga mrs.V itu agak licin, tetapi tetap kuSorong lebih keras lagi hingga 10 menit lantas aku pun berasa ingin menembakkan cairan dari alat vitalku.

Nur.. saya juga mau keluar nih, saya nggak tahan nich.. Pak.. tolong keluarin di dalam saja yach.. saya mau cobain kehangatan cairan Bapak, dan saya kan siap jadi ibu ke dua. Crroott.. croott.. crroott..
Keluarlah cairanku membasahi liang mrs.V Nur, disebabkan banyaknya cairanku hingga luber dan menetes ke paha Nur. Lalu kulepaskan batangku dari mrs.Vnya dan kami langsung terbaring lemas tak berdaya di tempat tidurku.

5 menit lantas yang sesungguhnya kami ingin istirahat, aku mendengar nada/suara dari luar kamartidurku kami tersentak kaget. sesudah berpakaian kusuruh Nur keluar kamarku yang rupanya Santi ada di ruang makan, ia melacak-cari ibunya sesudah pulang dari sekolah.

Malam harinya sesudah Santi tertidur, Nur kembali masuk kamarku untuk bermain lagi ku.Keesokan harinya, sesudah aku terbangun kurang lebih jam 8:00, aku keluar kamar, aku melacakNur, tapi yang aku temukan cuma Santi yang sedang menonton TV. Rupanya aku baru ingat kalau setiap Minggu pagi Nur pergi berbelanja ke pasar. sesudah mandi kukawani Santi yang lagi duduk di karpet sembari nonton TV, akan tetapi aku duduk di sofa. Cerita Remaja Langsung Terbaring Lemas

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *