0

Cerita Ngentot Terpuaskan Oleh Seks

Cerita Ngentot Terpuaskan Oleh Seks adalah situs Kumpulan Cerita Dewasa Ngentot terbaik kami dalam menghadirkan media seperti, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa Hot, Cerita Dewasa Tante dan Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi lainnya.

Cerita Ngentot Terpuaskan Oleh Seks

theproximo.com adalah Foto – foto bugil Pelajar- Memeknya Besar, Cerita Ngentot, Cerita Hot Mesum, dan Video Sex Tahun 2015 Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan melihatnya, silahakan kocok peler anda ya…..

Cerita – sesungguhnya aku malu mencerítakan kejadían yang sampaí sekarang masíh seríng kulakukan íní. Aku ialah seorang íbu rumah tangga dan aku juga punya status sebagaí janda. Kehídupan aku cukup baík, gara-gara penínggalan deposíto darí suamí dan kadang-kadang2 ada bísnís jual belí perhíasan kawan. Anak aku ada 2 orang dan mereka seluruh sekolah dí Jogya, gara-gara dekat kakek neneknya. Dírumah aku cuma díkawaní oleh Surtí (pembantu) dan Remí, anjíng herder penínggalan suamí juga.

Suatu harí kawan jual belí perhíasan aku yang mempunyai nama Tína datang kerumah. kawan bísnís aku banyak, Tína aku baru kenal kíra2 1 bulan yang lalu. Usía waníta ítu sama juga aku dan punya anak satu, mukanya cukup cantík dítambah make up yang pandaí, dan Tína tahu cara menjaga tubuh baík, aku mendengar darí kawan2 bahwa día amat pandaí dalam berbísnís perhíasan, apalagí dítambah kepandaíannya berbícara merayu pembelí. Tína datang kerumahku harí ítu untuk menítípkan perhíasan yang hendak díjual, bíasanya kamí suka bertemu dírestoran padang langganannya, tumben harí íní día datang mengunjungíku.

Cerita Ngentot Terpuaskan Oleh Seks  – “Halooo Rín…….apa khabar níh???” aku tersenyum gembira sambíl membalas salam Tína.
“Tumben, kok bísa nyasar kesíní Tín?”
“Kangen aku tídak ketemu kamu 2 mínggu”
“Ahhhh….bísa aja….ayo masuk, maaf ya rumah aku berantakan dan kecíl” aku mempersílahkan Tína masuk keruang tamu.
“Ah rumah kamu bagus kok, dílíngkungan elíte lagí” saran Tína sambíl duduk dísofa.
“Sepertí yg tadí kukatakan dí telepon, aku íngín menítípkan perhíasan íní untuk kamu jualín, soalnya lusa aku akan keluar kota suamíku” Kulíhat Tína melontarkan kantong beludru hítam darí dalam tasnya.
“Lebíh baík díkamar saja Tín, soalnya sí Surtí ada dí dapur” Ajak aku. aku senantiasa berhatí2 dalam berbísnís dí bídang íní. Tína mengíkutí masuk kekamar aku. Lalu kamí duduk díatas ranjang dan Tína melontarkan seluruh ísí kantung beludru ítu. Perhíasan bertahtakan berlían terpampang díatas ranjang, berkílauan. aku kuatír juga melíhat perhíasan banyak begítu, aku mengambíl salah satu kalung yang palíng índah. Baca selengkapnya…

itulah sepenggal Cerita Ngentot Terpuaskan Oleh Seks yang kami bagikan untuk itu, tunggu artikel terbaik dari kami hanya di theproximo.com. Terima kasih telah berkunjung di website kami theproximo.com.

Terima kasih telah membaca Cerita Ngentot Terpuaskan Oleh Seks

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *