0

Cerita Ngentot Perawan Desa Yang Binal

Cerita Ngentot Perawan Desa Yang Binal

theproximo.com merupakan situs terbaik dan terpercaya dalam semua situs Perawan Desa Yang Binal diseluruh pelosok negeri. selamat menikmati cerita dibawah ini:

cerita-ngentot-perawan-desa-yang-binalCerita Ngentot – Kisah ini ialah cérita pértamaku bérmain cinta wanita sélain istri, péritstiwa itu séndiri térjadi kira-kira 3 bulan yang lalu disuatu wilayah di Jawa Téngah, diawali dari wujudnya tugas kantor yang méwajibkan aku untuk mélakukan suatu training untuk bébérapa cabang di wilayah. waktu itu ménginap di hotél kota S dan kadang-kadang tidur dikantor/unit yang ada di désa.

Kéjadian ini bérmula tidak séngaja waktu aku nginap di désa A, yaitu paginya hari Sabtu yang térbukti ialah hari pasaran untuk désa A séhingga aku tidak mélépaskan péluang untuk mélihat kéramaian di pasar…bégitu asiknya mémpérhatikan barang dagangan yang ada tanpa séngaja ménabrak ibu yang bélanja, séhingga sémuanya tumpah térhitung gélas yang baru dibélinya…..gara-gara mérasa bérsalah maka saya mémaksa untuk méngganti gélas térsébut, nama ibu itu sébut saja ibu Mirna usia kira2 41 tahun dan sésudah ményébutkan létak rumahnya yaitu di ujung jalan désa bélok ké kiri, saya bérkata akan datang soré nanti untuk méngganti gélas yang pécah.
Jam 4 soré sésudah mandi, langsung bérangkat ké rumah ibu Mirna dan térbukti rumah térsébut térlétak di ujung jalan yang cukup sépi, ditémui oléh séorang lali-laki yang bérusia kira2 50 Th yaitu bapak Najib yang térbukti suami ibu Mirna sésudah mémbéri pénjélasan maksud Datangnya saya, térjadilah obrolan yang sémakin akrab. sésudah dipanggil kéluarlah ibu Mirna mémbawa minuman dan kué, dan tanpa séngaja saya mémpérhatikan dan térgétarlah hati, gara-gara mémakai kébaya yang sédikit kétat dan rambut basah séhabis mandi, térlihat kécantikan khas wanita désa kulit putih dan bodi yang kéncang walau télah bérusia 41 tahun, dan yang bikin mata mélotot ialah bélahan buah dwujudnya yang kélihatan montok sékali.

Tanpa térasa waktu makan malam télah tiba, dan méréka mémaksa saya untuk ikut makan malam, stélah makan Pak Najib pamit untuk ménghadiri pérjumpaan di désa Dibagian untuk urusan péngairan sawah, dan saya dipérsilakan untuk bérbincang ibu. Rumah térsébut sépi gara-gara anak pértama yang sudah kélas 1 SMA sédang camping, anak ké-2 yang SMP sédang bélajar dirumah kawan dan sikécil sédang di rumah Saudara, suatu nasib baik yang tidak térduga. Sépanjang obrolan mata tidak pérnah lépas dari tubuh dan dada ibu Mirna, dan akhirnya ibu Mirna ménanya, “Dik Amar matanya ngéliat apasih?”

sambil malu saya bérkata jujur bahwa saya kagum akan kécantikannya.

“Orang désa gini kok dikatakan cantik, dikota pasti bayak yang cantik?” kata bu Mirna.

“iya sih bu…tapi ibu lain, gara-gara walau udah punya anak tiga tapi badan masih bagus, spésialnya…….?” Saya bérhénti bérsaran.

“spésialnya apa dik?” désaknya.

“Maaf bu…itu téték ibu bésar dan masih kéncang?”

ibu Mirna térlihat malu sambil bérusaha, ménutup tangannya…..dan akhirnya pémbicaraan mémbidik ké hal yang bérbau porno.

“Oh ya dik Amar punya anak bérapa dan istri usia bérapa?” tanya bu Mirna.

“Satu usia 2 tahun, dan istri usia 27 tahun saya séndiri 29 tahun?” jawab saya.

“Wah sédang panas-panasnya dong?” lanjutnya.

“Panas apanya bu?” saya bérusaha, mémancing pémbicaraan ké arah yang lébih hot, gara-gara saya mérasa horny dan bagaimana caranya bisa mérasakan bérsétubuh wanita séténgah baya.

“Ah dik Amar bérkompétisik nggak tau…..?” kata bu Mirna sambil térsipu.

“ibu juga kélihatan frésh, pasti képérluan itunya juga hot?” pancing saya térus.

Tapi ibu Mirna justru kélihatan sédih….séhingga saya ménanya, “kok jadi kélihatan sédih bu?”.

Akhirnya bu Mirna cérita bahwa képérluan bathinnya séjak dua tahun ini jarang térpénuhi, yaitu séjak suaminya jatuh dari pohon kélapa, kéjantanan suaminya jarang sékali bisa maksimal.

“Maaf bu…..sésungguhnya bérbasickan saya orang séusia ibu pasti sédang pubér ké-2?”

“Yah mémang bégitu dik…..tapi harus ibu tahan?”

“Gimana caranya?” lanjut saya

“Ya méncari késibukan di ladang…..séhingga malamnya capék térus tértidur?” Lanjutnya.

“Wah kalo saya bisa pusing….gara-gara waktu ini baru pisah 4 hari istri saya juga udah gak tahan ????” kata saya sambil bérpindah témpat duduk méndékat. Baca Selanjutnya

Cerita Ngentot Perawan Desa Yang Binal

Pencarian Konten:

  • Ceritaperawandesa
  • Cerita ngentot di desa
  • Ceritaperawandesa/hotel

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *